Adik Maxime Bouttier Ungkap Kenangan Indah Bareng Mendiang Ibu
Instagram/elodie_bouttier
Selebriti

Rasa duka mendalam dirasakan oleh keluarga Maxime Bouttier. Adik Maxime, Elodie Bouttier, kembali mengenang sosok mendiang ibunya, Siti Purwanti. Sisi lain ibu Maxime pun kini terungkap.

WowKeren - Maxime Bouttier kini tengah berduka lantaran sang ibunda, Hj. Siti Purwanti, meninggal dunia. Jenazah pun kini telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Senin (15/1).

Rasa duka mendalam pun ikut dirasakan oleh adik Maxime, Elodie Bouttier. Elodie memang tidak terlihat di pemakaman sang ibu. Namun, ia sempat merawat Siti tepat tujuh hari sebelum meninggal dunia.

"Semua terjadi cepat, tapi minggu lalu Elodie datang dari Australia," ungkap ayah Maxime, Patrice Bouttier, belum lama ini. "Sempat ketemu dengan ibu, tujuh hari sebelum meninggal."

Lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (16/1), Elodie kembali menumpahkan kesedihannya usai sang ibu meninggal dunia. Ia mengenang sosok Siti sebagai ibu yang sederhana dan tidak pernah menginginkan apapun selain melihat anak-anaknya bahagia.

"Ibuku adalah orang yang luar biasa. Dia hidup untuk keluarganya, dan tidak menginginkan apa pun selain melihat anak-anaknya bahagia. Dia suka memasak dan ya ampun kami suka sekali memakan masakannya. Dia menyukai film action, terutama yang menampilkan Steven Seagal di dalamnya," ungkap Elodie seraya memamerkan potret lawas mendiang ibunya. "Ia gemar melukis dengan angka, bahkan beberapa lukisannya kini dibingkai dan dipajang di rumah."


Adik Maxime Bouttier Kenang Mendiang Ibu

Instagram

Sisi lain ibu Maxime pun turut diungkap oleh Elodie. Menurut Elodie, sang ibu merupakan sosok yang sederhana dan rela mementingkan kepentingan orang lain lebih dulu ketimbang dirinya.

"Dia menjalani kehidupan yang sederhana, dan akan memastikan bahwa semua orang diurus terlebih dahulu sebelum dia memikirkan dirinya sendiri. Dia tidak mementingkan diri sendiri dan tulus, dan siapa pun yang mengenalnya akan mengetahui hal itu," lanjut Elodie. "Dia meninggalkan kenangan membekas pada setiap orang yang dia temui dan sangat baik hati. Dia tegas ketika diperlukan, tapi kamu bisa tahu betapa buruk perasaannya ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan."

Di akhir tulisannya, Elodie merasa bangga lantaran memiliki sosok ibu seperti Siti. Apalagi, Siti dikenal sangat mencintai Tuhan.

"Aku menjadi diriku yang sekarang karena dia. Yang terpenting dia mencintai Allah. Di situlah dia berada sekarang, di samping Allah, dan aku tidak meragukannya sedetik pun. Meskipun aku berduka karena kehilangan dia, dan waktu bersamanya tidak akan cukup, dia berada di tempat yang lebih baik. Itu yang terpenting," tandas Elodie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait