Fedi Nuril Akui Bangun Rumah Tangga Harmonis Tak Mudah Kala Rayakan Anniv Pernikahan
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril tuliskan pengakuan terkait perjalanan rumah tangganya bersama sang istri di momen anniv pernikahan ke-8. Dalam ungkapannya, Fedi Nuril akui bahwa membangun rumah tangga harmonis tidaklah mudah.

WowKeren - Aktor bertubuh semampai Fedi Nuril miliki kehidupan yang adem ayem bersama keluarganya. Baik saat masih bujang hingga kini sudah memiliki istri serta tiga buah hatinya yang ganteng-ganteng dan menggemaskan.

Tak jarang pula Fedi bagikan kebersamaan dengan anak dan istrinya di sosial media. Termasuk momen-momen penting yang ia lalui bersama istri cantiknya, Calysta Vanny. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya.

Ia kembali memajang fotonya bersama sang istri seraya mengungkapkan perjalanan rumah tangganya. Ia akui bahwa membangun rumah tangga harmonis tidaklah mudah. Namun uniknya, Fedi selipkan pula alasan menggelitik yang picu tawa.

Membangun rumah tangga harmonis tidak mudah. Makanya hadiahnya surga. Kalau mudah, hadiahnya cuma kipas angin 😅 Selamat 8 tahun pernikahan, kesayanganku @calystavannyws 🤗 Semoga di akhirat nanti, kamu tetap jodohku bersama anak-anak kita. Aamiin 🤲🏻 [sic!],” tulis Fedi Nuril dalam keterangan unggahannya.


Tak ayal, postingan Fedi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka tak ketinggalan ikut berikan doa terbaik untuk rumah tangga Fedi dan sang istri sambil sesekali selipkan pula kalimat kocak.

Ngeliat kak Fedi Nuril dan istri seperti sedang dalam film layar lebar...🤭😀.. mas dan mba till jannah yaa Aamiin [sic!],” komentar seorang netter. “Gak prnh ada gosip smga jodoh dunia akhirat aamiin [sic!],” timpal yang lain. “Kalo bangun candi hadiahnya apa ?😂 happy anniversary love birds [sic!],” celetuk lainnya.

Wahhhh... Happy anniversary bang Fedi dan kak Vanny, semoga langgeng till Jannah 🤲❤️ [sic!],” tambah yang lain. “Happy anniversary pernikahan yang ke 8 tahun @fedinuril dan @calystavannyws bahagia selalu sukses selalu dan semangat berkarya lancar rezekynya semakin romantis tambah harmonis rumah tangganya awet sampai maut memisahkan bahagia dunia & akhirat tambah cantik dan ganteng aminnn [sic!],” seloroh lainnya. “Ak patah hati 8thn yg lalu.. dan ak move on menikah di juli 2016 .. dan tahun ini jg tepat anniv ke 8 bang @fedinuril [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait