Daftar Pasangan Drama dengan Alur Beda Usia Ratusan Tahun Jadi Perbincangan
tvN/SBS
TV

Salah satu karakter utama drama itu biasanya adalah sosok yang bukan manusia. Ada yang merupakan goblin, rubah ekor sembilan, jelmaan dewa gunung, alien bahkan sampai demon.

WowKeren - Drama genre fantasi telah semakin banyak dirilis oleh tim produksi Korea Selatan untuk menghibur para penonton. Beberapa drama bahkan memiliki alur di mana pasangan utama memiliki perbedaan usia ratusan hingga ribuan tahun.

Sebuah postingan di forum online belum lama ini menunjukkan daftar drama yang memiliki alur pasangan utama berbeda usia mencapai ratusan tahun. Yang pertama adalah "My Love from the Star" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun.

Selanjutnya, ada "Goblin" yang memasangkan Gong Yoo dan Kim Go Eun. Adapula "Doom at Your Service" yang mendapuk Seo In Guk dan Park Bo Young sebagai pasangan utama. Berikutnya, ada "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah.

Daftar itu juga menampilkan "My Roommate Is a Gumiho" yang dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri. Setelahnya, ada "Hotel Del Luna" yang memasangkan IU dan Yeo Jin Go. Terakhir, yang kini sedang ditayangkan adalah "My Demon" yang diperankan Kim Yoo Jung dan Song Kang.


Daftar Pasangan Drama dengan Alur Beda Usia Ratusan Tahun Jadi Perbincangan

Source: Naver

Dari drama-drama di atas, salah satu karakter utama biasanya adalah sosok yang bukan manusia. Ada yang merupakan goblin, rubah ekor sembilan, jelmaan dewa gunung, alien bahkan sampai demon. Namun, kisah cinta mereka dengan manusia selalu ditampilkan dengan sangat romantis.

Postingan terkait drama dengan alur pasangan utama berbeda usia sangat jauh ini juga langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Perbedaan usia mereka sangat jauh[sic!]," tulis seorang netizen. "Mereka terpisah ribuan tahun, wow[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Tapi mereka bahkan bukan manusia[sic!]," imbuh lainnya. "Dan 'kesenjangan usia' yang kamu bicarakan adalah beberapa ratus tahun[sic!]," tambah yang lain. "Aku tidak tahu kalau kamu akan berbicara tentang perbedaan usia beberapa ratus tahun. Ini konyol[sic!]," lanjut netizen lain.

Sementara itu, drama fantasi dengan alur pasangan utama berbeda ratusan tahun itu terkadang bisa berakhir dengan kesedihan. Kini, publik sedang menantikan bagaimana akhir kisah dari "My Demon" di mana Jung Gu Won (Song Kang) adalah demon yang jatuh cinta pada manusia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait