Sandra Dewi Gelar Pesta Ultah Meriah dengan Konsep Anti Mainstream untuk Sang Putra
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Kaya raya, Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis merancang pesta ulang tahun dengan konsep unik serta beda dari yang lain untuk putra sulung mereka, Raphael Moeis.

WowKeren - Putra sulung Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, yakni Raphael Moeis, baru saja merayakan ulang tahun. Raphael genap berusia enam tahun. Menariknya, Sandra merancang pesta ulang tahun dengan konsep anti mainstream untuk sang putra tercinta.

Rupanya, tema itu sudah diidamkan Raphael sejak lama. Pesta ulang tahun anak Sandra itu berjalan meriah dengan dihadiri beberapa teman sebaya. Rupanya, ulang tahun Raphael mengusung tema “Spider Verse”, yang mana nantinya akan muncul banyak superhero Spider-Man dalam pesta tersebut.

The entrace of SpiderRafa .. tema birthdaynya Rafa kali ini Spider Verse jadi Spidermannya buanyak hihihi,” tulis Sandra lewat akun Instagram pribadinya.

Benar saja, terdapat banyak karakter Spider-Man dalam pesta ulang tahun cucu konglomerat tersebut. Raphael bahkan ikut mengenakan kostum bertema Spider-Man bersama sang adik.


Sedang, Sandra dan sang suami memilih untuk tampil beda dengan gaya busana casual. Harvey terlihat memakai atasan dan celana panjang hitam. Sementara, Sandra tampil dengan pakaian dominan hitam dan putih.

Akhirnya Tuhan kasih kesempatan @raphaelmoeis rayain birthday sama temen temen & spidermans,” kata Sandra di lain postingan.

Konsep ulang tahun anak Sandra itu langsung mencuri perhatian banyak orang. Tak sedikit yang memuji pemilihan konsep ulang tahun Raphael bagus dan beda dari yang lain.

Diketahui, Sandra mengundang beberapa anak dari rekan artisnya. Acara ulang tahun Raphael yang keenam itu berjalan meriah dan menyenangkan. Harvey suami Sandra yang dikenal pendiam juga tampak tertawa semringah sepanjang acara sang putra. Banyak yang menyebut kedua anak Sandra beruntung lantaran lahir di tengah keluarga yang kaya dan menyayangi mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait