Kakak Inara Rusli Bongkar Aib Virgoun usai Kesepakatan Damai Diingkari
Instagram
Selebriti

Kakak Inara Rusli menyayangkan sikap Virgoun yang tidak menepati kesepakatan damai dengan sang adik. Masa lalu Virgoun pun dibongkar habis-habisan oleh kakak Inara.

WowKeren - Inara Rusli merasa terpukul lantaran sang mantan suami, Virgoun, masih melanjutkan kasus dugaan ilegal akses. Gara-gara kasus ini, Inara pun bisa terancam hukuman penjara.

Sebelumnya, Virgoun memang telah melaporkan Inara atas tuduhan mengakses ponselnya secara ilegal pada 4 Juli 2023 lalu. Hal itu dilakukan lantaran Inara membongkar perselingkuhan Virgoun. Kedua pihak pun sudah bertemu untuk mendiskusikan peluang damai. Namun, Virgoun tidak menepati janjinya.

Kakak Inara, Fanny Yunara, menyayangkan sikap Virgoun yang ingkar janji. Ia pun membongkar aib Virgoun di masa lalu. Menurut Fanny, ia pernah membantu Virgoun secara finansial ketika hendak menikahi Inara.

"Mestinya kan kasih tindak-tanduk yang baik. Kan lagi diusahakan cari jalan perdamaian," ujar Fanny saat menemani Inara bertemu penyidik di Polda Metro Jaya, pada Selasa (23/1). "Apa sih kekurangan kami? Waktu nikah saja, Virgoun enggak punya duit, saya yang modalin lho. Virgoun enggak ingat kebaikan kami."


Tidak berhenti sampai di situ, Fanny juga mengungkap bahwa Virgoun pernah memohon-mohon. Saat itu, ia nekat ingin menikahi Inara meski kondisi finansialnya masih belum stabil.

"Dia datang ke Kelapa Gading, memohon sama kami, keluarga. Virgoun dulu nothing juga kan," lanjut Fanny. "Kayak gini tuh enggak gentle. Kami menghubungi tidak diangkat, kan itu mempersulit. Kemungkinan dia mau putus hubungan di sini."

Kini, pihak Inara hanya bisa pasrah. Fanny pun akan terus mendampingi adiknya melawan Virgoun secara hukum jika memang tidak ada kesungguhan ingin berdamai dari pihak putra Eva Manurung itu.

Sementara itu, Inara dan Virgoun resmi menikah pada 14 Desember 2014. Rumah tangga mereka kerap terlihat mesra dan harmonis. Virgoun bahkan membuatkan beberapa lagu untuk anak dan istrinya.

Namun, secara mengejutkan, Inara blakblakan membongkar perselingkuhan Virgoun lewat media sosial. Keduanya pun memutuskan berpisah. Mereka baru resmi bercerai pada 10 November 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait