Nana Mirdad Terenyuh Kala Berpisah dengan Bayi Terlantar yang Ditemukan di Semak-Semak
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad bagikan foto hitam-putih bersama Andrew White kala datangi rumah sakit untuk kunjungi bayi yang ditemukannya beberapa hari lalu. Dalam postingan ini, Nana Mirdad tampak terenyuh ungkap perpisahan dengan sang bayi.

WowKeren - Aktris cantik Nana Mirdad beberapa waktu belakangan ini santer jadi perbincangan. Namun kali ini, bukan mengenai rumah tangganya yang adem ayem dengan Andrew White dan kedua buah hatinya.

Nana justru ramai disorot usai beber kronologi ART-nya temukan seorang bayi yang berada di semak-semak. Hati Nana begitu hancur saat mengetahui kondisi memilukan sang bayi tanpa alas dan sehelai kain apapun.

Nana pun bergegas membawa bayi tersebut ke rumah sakit hingga akhirnya nyawanya terselamatkan. Kini, usai tiga hari dapatkan perawatan intensif Nana pun berpisah dengan sang bayi. Pasalnya, selain kondisi sang bayi yang sudah semakin sehat, rumah baru untuk anak tak berdosa tersebut juga telah tersedia. Ia ungkapkan kalimat panjang lebar isyaratkan terenyuh atas momen pertemuan singkatnya dengan sang bayi.

”Hi adek!! Hari ini akhirnya kamu bisa pulang dari rumah sakit ke rumah dimana kamu bisa dirawat, disayang dan main dengan banyak teman kamu. Meskipun kita hanya punya waktu 3 hari untuk gendong kamu, tapi percaya deh.. Melekatnya seumur hidup di hati 🥰 Semoga pertemuan kita ngga selesai disini ya adek… Kamu pasti diberi rumah tetap yang terbaik dengan keluarga yang terbaik untuk kamu. Karena yang doain kamu sekarang bukan kita aja, tapi banyak sekali orang di Indonesia ❤️ [sic!],” tulis Nana Mirdad dalam keterangan foto.


”Tiga hari yang lalu aku lari2 gendong kamu ke UGD, kemarin aku gendong dan lihat kamu tumbuh jadi bayi yang cantik dan sehat, hari ini aku gendong kamu lagi sebelum kamu pulang, kamu sudah betul2 sehat dan stabil kondisinya ☺️ We thank God for that. God bless you adek bayi mungil… Thank you for reminding us again of what's important and to choose humanity and love over everything.. You will be in our hearts forever ❤️ [sic!],” pungkasnya.

Sontak saja postingan Nana di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka turut berterima kasih atas kebaikan hati Nana yang bersedia untuk menolong dan merawat sang bayi sekalipun tak diketahui jelas orang tuanya.

”Jangan adopsi karena permintaan netizen .. adopsi karena hati . Sudah membantu sampai saat ini pun sudah luar biasa ❤️ [sic!],” komentar seorang netter. “Jadi anak yg akan jd berkat juga buat org lain ya dek d masa depan 🤗🤗🤗 dan semoga semakin banyak manusia seperti @nanamirdad_ @andrew.white._ 💞 [sic!],” timpal lainnya. “Hallo Mama @nanamirdad_ .. Terimakasih sudah menjadi salah satu malaikat tak bersayap.. Adik Bella akan selalu mengingat Mama Nana ❤️ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru