*/
 
 
Ivan Gunawan Siapkan Fashion Show Spektakuler usai Pamit Ingin Tinggalkan Indonesia
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan memohon dukungan banyak pihak karena sedang mempersiapkan proyek fashion shownya. Sebelumnya, Igun sempat mengisyaratkan untuk pamit dan berniat meninggalkan Indonesia pasca ditegur KPI soal penampilannya.

WowKeren - Ivan Gunawan saat ini sedang fokus pada kegiatannya di bidang fashion. Ia sempat mengungkap permintaan dukungan agar segala sesuatunya berjalan lancar.

"Wish me luck Guyz... its my day 😎," tulis Igun. Sejumlah pihak pun memberikan dukungan buat Igun.

"Semangaaaattt trs Ivan Gunawan... semakin sukses...aku padamu❤️," ujar netter. "Bismillah lancar yaa mas igun acaranya 🤲🥰," tutur netter.

Tak cuma itu, Igun juga mengunggah persiapan fashion show yang akan ia gelar. Dalam video, tampak sejumlah model sedang berlatih berjalan untuk sesi fashion nanti.


"Reherseal anual fashion show @mandjha.ivangunawan @hotelborobudurjakarta presented by @srygroup @mscosmeticofficial @ivangunawan_cosmetics @bankbri_id," tulis Igun.

Sementara itu, fashion yang digelar oleh brand fashion milik Igun ini akan berlangsung pada 24 Januari (Rabu sore) di Hotel Borobudur Jakarta. Acara bertema "Light of Treasure" ini akan menampilkan koleksi terbaru dari rancangan Igun dan timnya.

Sebelumnya, Igun mengungkap pernyataan mengejutkan usai mundur dari "Brownis" imbas ditegur KPI perihal penampilan ala wanita. Igun berpamitan dan mengisyaratkan akan meninggalkan Indonesia.

"Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi, aku akan meninggalkan Indonesia," kata Igun. "Jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya, kalian tetep masih bisa lihat aku di TikTok, masih bisa lihat aku di IG. Aku bakal pergi tinggalin Indonesia untuk sementara waktu. Jadi buat temen-temen yang nonton video ini aku juga mau minta maaf kalau selama ini aku punya salah. Buat netizen-netizen mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang membuat kalian bete. Yang jelas aku bakal meninggalkan Indonesia minggu depan, see u soon."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru