Kim Chaewon LE SSERAFIM Diduga Ungkit Kontroversi Masa Lalu di Trailer 'Good Bones'
Instagram/_chaechae_1
Musik

Kim Chaewon membacakan pesan bernada sarkastik dalam video trailer 'Good Bones'. Netter menduga bahwa Chaewon sedang menyinggung soal kontroversi kecurangan di 'Produce 48'.

WowKeren - LE SSERAFIM resmi merilis trailer comeback "Good Bones" pada Kamis (25/1). Trailer tersebut mengangkat tema lama mereka tentang ambisi, keserakahan, kerja keras, dan tabiat.

Menariknya, dalam trailer itu sang leader Kim Chaewon diduga mengungkit kontroversi lawasnya saat mengikuti program survival "Produce 48". Kala itu, Chaewon diduga melakukan manipulasi ranking agar bisa debut sebagai member IZ*ONE pada tahun 2018 lalu. Gara-gara rumor tersebut, Chaewon menerima banyak kebencian dari publik.

Lalu pada penampilannya di trailer "Good Bones", Chaewon membacakan beberapa narasi yang dinilai netizen merujuk pada kontroversi kecurangannya di masa lalu. Pasalnya, Chaewon seolah tampak menyinggung orang-orang yang kesal melihat kesuksesannya saat ini.

Kim Chaewon Diduga Sentil Kontroversi Kecurangan \'Produce 48\' di Trailer \'Good Bones\'

Source: YouTube


"Apakah kamu kesal karena saya mengambil kesempatan lain. Apakah kamu marah hanya karena aku selalu beruntung? Apakah menurutmu dunia akan mudah hanya jika kita melakukannya? Menurutmu tidak apa-apa merendahkan seseorang hanya karena dia jujur pada dirinya sendiri?" ujar Chaewon dalam video trailer "Good Bones".

Melihat narasi yang dibacakan Chaewon, netter lantas beranggapan kemungkinan memang itu adalah cerita yang ingin disampaikan oleh idol 23 tahun tersebut. Mengingat lirik dan narasi LE SSERAFIM sering kali menyertakan kisah pribadi para member. Jadi, bukan tidak mungkin bahwa klaim tersebut mungkin tidak jauh dari maksud aslinya.

Sebelumnya, LE SSERAFIM sudah sempat merilis jadwal untuk comeback album mereka yang bertajuk "EASY". Secara resmi, LE SSERAFIM telah memulai promosi comeback mereka pada hari ini, Jumat (26/1). Mereka menampilkan beragam konten, di antaranya ada dua trailer dan lima versi foto konsep.

Setelah trailer "Good Bones" pada hari ini, besok di tanggal 27 Januari akan kembali rilis trailer bagian dua. Para penggemar pun sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan trailer selanjutnya. Mengingat pada trailer pertama "Good Bones" benar-benar menyuguhkan konsep yang tak kalah keren dari sebelum-sebelumnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait