Roh Jeong Eui Viral Gegara Kulit Seputih Porselen di Jumpa Pers 'Badland Hunters'
Instagram/jeongeuiyam
Film

'Badland Hunters' adalah film perjuangan untuk bertahan hidup di antara mereka yang tinggal di Seoul. Film yang juga dibintangi Ma Dong Seok ini akan dirilis pada 26 Januari mendatang di Netflix.

WowKeren - "Badland Hunters" menggelar jumpa pers pada Kamis (25/1). Dalam jumpa pers itu, Roh Jeong Eui gegara kulit seputih porselen yang dimilikinya. Foto ketika sang aktris berpose di samping para aktor pria pun ramai menjadi perbincangan warganet.

Dalam jumpa pers itu, Jeong Eui mengenakan atasan lengan panjang warna fushia dan celana jeans. tampak berseri-seri dengan riasan minim dan alis natural. Banyak yang mengagumi kecantikannya, terutama karena kulitnya yang putih bersih.

"Wow, dia menjadi lebih cantik sedikit demi sedikit. Ini terlalu berlebihan[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia seperti Cha Eunwoo versi perempuan. Fitur-fiturnya sempurna[sic!]," tambah yang lain. "Mataku seolah disucikan[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Wow, sangat cantik[sic!]," imbuh lainnya. "Wow. Sepertinya ini wajah yang sempurna. Tidak ada yang perlu dikritik[sic!]," lanjut netizen lain. "Dia manusia kan? Kalian bahkan tidak bisa membuatnya melalui CG jika mencobanya[sic!]," pungkas netizen lainnya.


Roh Jeong Eui Viral Gegara Kulit Seputih Porselen di Jumpa Pers \'Badland Hunters\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Badland Hunters" adalah film perjuangan untuk bertahan hidup di antara mereka yang tinggal di Seoul. Di kota yang sudah hancur itu, kelangsungan hidup menjadi sebuah kemewahan, kesetiaan tidak stabil, dan kemauan manusia diuji melawan kondisi alam yang paling keras.

Dalam "Badland Hunters", Jeong Eui memerankan karakter Su Na. "Di tengah reruntuhan, dia mencoba bertahan dengan neneknya, satu-satunya anggota keluarganya yang masih hidup. Lalu dia bertemu Nam San (Ma Dong Seok) dan Ji Wan (Lee Jun Young)," ujar Jeong Eui.

Karakter Su Na dalam "Badland Hunters" sebenarnya adalah seorang seniman. Jeong Eui menegaskan bahwa dirinya tidak bisa melukis. "Aku punya teman yang masuk ke sekolah seni, jadi, aku meminta saran mereka," imbuhnya.

Sementara itu, "Badland Hunters" akan dirilis pada 26 Januari mendatang di Netflix. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait