Poster Lagu 'Stuck in The Middle' BABYMONSTER Tanpa Ahyeon Tuai Pro Kontra
Instagram/babymonster_ygofficial
Musik

BABYMONSTER ramai dikomentari tak pantas perihal desain poster single comeback mereka yang bertajuk 'Stuck in The Middle'. Namun, di sisi lain penampilan cantik mereka juga mendapat pujian.

WowKeren - Sehari setelah pengumuman Ahyeon kembali ke agensi, YG Entertainment merilis poster single comeback BABYMONSTER yang berjudul "Stuck in The Middle" pada kamis (25/1). Comeback BABYMONSTER ini menjadi salah satu yang dinantikan, mengingat kemungkinan mereka akan kembai dengan formasi lengkap tujuh orang.

Sayangnya, poster single comeback BABYMONSTER ini malah menuai perdebatan di kalangan KNetz. Mereka berada di antara ingin memuji, tapi ada hal yang menurut KNetz kurang sesuai pada desain poster tersebut. Dalam poster tersebut, hanya ada enam member karena saat pengambilan gambar kemungkinan Ahyeon masih belum bergabung kembali dengan YG.

Bisa dilihat, dalam foto teaser tersebut, keenam member tampak cantik dengan pakaian warna putih. Dress yang dikenakan begitu serasi dengan warna kulit pucat Chiquita cs. Mereka berdandan seolah tengah menikmati musim bersalju.

Namun, hal inilah yang justru dipertanyakan oleh netter. Mereka mengaku bingung dengan konsep yang dipilih untuk poster tersebut. Pasalnya, latar pada foto tersebut seperti menggambarkan pemandangan langit luar angkasa. Terdapat planet-planet serta bulan dan bintang.


Poster Lagu \'Stuck in The Middle\' BABYMONSTER Tanpa Ahyeon Tuai Pro Kontra

Source: X/@YGBABYMONSTER_

Netter menilai bahwa penampilan para member BABYMONSTER kurang cocok dengan tema luar angkasa yang ada pada poster. Kendati sebenarnya penampilan mereka cukup memukau dengan dress berbagai model warna putih tersebut.

Beragam komentar bingung pun dilayangkan netter untuk menanggapi konten itu. "Aku pikir mereka perlu memperkuat tim desain dan tim produksinya," komentar netter. "Apakah ini poster drama sekolah? Wow," sindir lainnya. "Konsepnya mengejutkan. YG benar-benar kehilangan sentuhannya. Mereka tidak melakukan riset pasar dan (melepaskan) sesuatu yang norak ini," seloroh yang lain.

"Itu cantik tapi norak. Aku kira mereka tidak bisa berfungsi tanpa Teddy," celetuk warganet. "Hah? Apa ini?" tutur akun lain. "Aku tidak paham dengan konsep mereka," imbuh lainnya.

Sebagai informasi, BABYMONSTER akan comeback pada tanggal 1 Februari 2024 mendatang. Di kanal YouTube, mereka juga sudah merilis teaser lagu "Stuck in The Middle" yang langsung jadi sorotan warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru