BABYMONSTER Akan Rekam Ulang 'Batter Up' setelah Ahyeon Balik ke YG
Instagram/ahyeon__jung
Musik

Lagu debut BABYMONSTER, 'Batter Up' akan direkam ulang bersama Ahyeon. Ke depannya, BABYMONSTER akan kembali berkarier dengan formasi lengkap tujuh member.

WowKeren - Ahyeon dikabarkan telah kembali ke YG Entertainment setelah sempat hiatus karena alasan kesehatan. Hal ini dikabarkan langsung oleh Yang Hyun Suk selaku produser eksekutif YG dalam video singkat yang diunggah ke kanal YouTube, Rabu (24/1).

Hyun Suk menyambut bahagia kedatangan Ahyeon kembali ke agensi. Ia pun mengungkapkan rencana ke depan BABYMONSTER yang kini telah lengkap dengan formasi tujuh member. Salah satunya adalah soal lagu "Batter Up" yang dipastikan Hyun Suk akan direkam ulang bersama Ahyeon, karena sebelumnya single debut itu hanya dinyanyikan oleh enam member tanpa Ahyeon.

"Ahyeon telah kembali sehat sempurna, dan hari ini Ahyeon kembali di YG. Dia sedang rekaman lagu untuk album," ujar Hyun Suk dengan wajah yang semringah.

Hyun Suk mengaku sangat senang dan excited dengan bergabungnya kembali Ahyeon. Itu sebabnya, ia sudah merencanakan langkah selanjutnya untuk masa depan BABYMONSTER.

BABYMONSTER Akan Rekam Ulang \'Batter Up\' setelah Ahyeon Balik ke YG

Source: YouTube


"(Untuk lagu 'Batter Up' dan 'Stuck In The Middle') albumnya akan direkam kembali dengan semua tujuh member termasuk Ahyeon. Untuk mini album ke depan, kalian (fans) bisa menantikan kegiatan BABYMONSTER dengan formasi sempurna tujuh member," sambungnya.

Perihal comeback BABYMONSTER yang direncanakan tanggal 1 Februari mendatang, Hyun Suk mengatakan bahwa ia akan bergabung bersama produser di agensi guna menciptakan karya spektakuler untuk Ahyeon cs. Setelah nanti merilis mini album pada tanggal comeback, Hyun Suk juga mengaku ingin segera membuat album lengkap BABYMONSTER.

Terakhir, Hyun Suk menyampaikan pesan untuk para penggemar BABYMONSTER yang mungkin sudah cukup lama menantikan comeback idol grup tersebut. Untuk comeback nanti, Hyun Suk mengharap dukungan untuk BABYMONSTER.

"Aku berharap kamu bisa banyak mendukung 'Stuck In The Middle' yang akan diliris 1 Februari ini. Semua tujuh member sudah berkumpul. Aku sangat senang membagikan berita baik ini, dan aku sangat berterima kasih. Aku akan menyapa kamu lagi lain kali, terima kasih," pungkas Hyun Suk.

Sementara itu, teaser untuk single "Stuck In The Middle" BABYMONSTER telah dirilis. Dalam video yang berdurasi 22 detik itu, memperlihatkan pemandangan indah langit malam yang bertabur bintang. Video pun diakhiri dengan tulisan stuck in the middle yang berkilau.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru