Kyuhyun Suju Wanti-Wanti Won Ji An sebelum Beradegan Mesra di MV 'The Story Behind'
Instagram/o__jian
Musik

Kyuhyun Super Junior sempat dibuat takut dengan tingkah Ji An saat keduanya syuting video klip. Hal itu terjadi ketika mereka hendak akan melakukan adegan romantis gendong-gendongan.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior berbagi momen di balik layar syuting music video single comeback-nya yang berjudul "The Story Behind". Dalam video yang tayang pada Jumat (26/1), Kyuhyun tampak beradu akting dengan aktris cantik Won Ji An.

Keduanya diceritakan sebagai pasangan kekasih yang telah putus. Tak heran jika banyak adegan mesra yang dilakukan Kyuhyun dan Ji An. Adegan mesra itu dibumbui dengan tingkah menggemaskan keduanya. Chemistry Kyuhyun dan Ji An pun dipuji sempurna.

Salah satu adegan yang cukup menarik perhatian adalah ketika Kyuhyun dan Ji An flashback ke masa lalu saat keduanya masih berpacaran. Keduanya mengenang masa-masa indah itu. Termasuk ketika Ji An yang asyik bermanja-manja dengan meminta digendong kepada Kyuhyun.

Lucunya, ternyata sebelum melakukan adegan tersebut, Kyuhyun sempat mewanti-wanti Ji An. Idol 35 tahun itu meminta Ji An untuk berhati-hati ketika melompat ke arahnya dan meminta digendong di punggung. Pasalnya, Ji An sempat membuat ancang-ancang seolah lompatan yang akan dilakukan olehnya nanti cukup kuat.


Kyuhyun Suju Wanti-Wanti Won Ji An sebelum Beradegan Mesra di MV \'The Story Behind\'

Source: YouTube

"Ini bukan lompat tinggi," ujar Kyuhyun seraya tertawa melihat tingkah aktris yang lebih muda 11 tahun darinya itu. Sementara Ji An yang mendengar celetukan Kyuhyun lantas terkekeh.

Pun tiba saatnya bagi mereka berdua untuk melakukan adegan mesra tersebut. Di tengah suasana malam yang dingin, keduanya melakukan aksi romantis. Namun, sebelum itu Kyuhyun lagi-lagi mengungkapkan ketakutannya. Itu sebabnya, ia memperingatkan Ji An untuk melakukan lompatan yang benar.

"Aku takut terjatuh. (Itu karenanya lakukan lompatan yang benar," seloroh Kyuhyun sambil mengacungkan jarinya ke arah Ji An, yang kemudian disambut anggukan oleh sang aktris.

Sempat gagal di beberapa percobaan, Kyuhyun dan Ji An pun akhirnya berhasil memperlihatkan adegan mesra tersebut dengan baik. Ji An yang berada di gendongan Kyuhyun pun tampak tersenyum sambil memeluk leher maknae dari Super Junior ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait