Raffi Ahmad Bombardir Foto-Foto Cantik Nagita Slavina Diduga Ngode Bakal Punya Anak Cewek
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mereka pamerkan di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Raffi Ahmad bombardir foto-foto cantik sang istri seraya singgung soal anak cewek.

WowKeren - Rumah tangga pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Mengingat keduanya juga tak segan pamerkan berbagai keharmonisannya dalam sehari-hari melalui sosial media.

Selain itu, tak jarang pula Raffi ajak Gigi untuk berlibur berduaan tanpa mengajak dua buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Seakan-akan Raffi dan Gigi inginkan terus berbulan madu.

Sampai-sampai di postingan terbarunya, Raffi diduga ngode bakal miliki anak cewek. Hal ini Raffi isyaratkan seraya bombardir foto-foto cantik Gigi saat liburan ke luar negeri. Meski pada beberapa foto terlihat kebersamaan Gigi dengan Raffi.

Raffi menanyakan pada para pengikutnya di Instagram terkait kemiripan wajah anak ceweknya jika nanti benar-benar kembali dititipkan satu buah hati lagi oleh Allah. β€œKalo anak cewek kira-kira nanti mirip Gw apa Gigi ya?? 😁😁 [sic!]” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video.


Melihat postingan di atas, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menduga bahwa Raffi dan Gigi bakal miliki anak lagi seraya berharap berjenis kelamin cewek. Di sisi lain tak sedikit pula yang salfok dengan paras cantik Gigi.

”Mama gigi kalo ude mode di LN, plus digeray rambutnya apotek tutup😩🩷 [sic!],” komentar seorang netter. β€œYang 2 udah fotocopy an mama gigi, bolehlah nanti anak ceweknya mirip papa api kesian papa api cuman kebagian hikmahnya aja dari anakΒ² cowoknya πŸ˜‚ [sic!],” timpal yang lain. β€œWaahhh tanda2 bakalan jadii sih inii cipungwatii😍 [sic!],” celetuk lainnya.

”@raffinagita1717 Bismillah semoga Allah dengar semoga Allah Beri Rezeki keturunan Anak Perempuan buat Raffi Gigi... semoga Allah kasih Rezeki adek perempuan buat Rafathar Rayyanza Aamiinn @amy_r_qanita @rieta_amilia Biar anak ketiga nanti Mama Gigi bisa Legaaaa kalo udah punya anak perempuan [sic!],” tambah yang lain. β€œPerpaduan muka Mama Gigi Papa Raffi amin semoga tahun ini Mama Gigi Hamil lagi amin [sic!],” seloroh lainnya. β€œ@raffinagita1717 bismillah tokcer subur yaaa Fi ada hasil nya kali ini kalo Jadi beneran Made In Italy πŸ˜„πŸ˜‚πŸ‘Ά [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait