Anak-Anak Natasha Rizky dan Desta Berharap Kelak Bisa Berkumpul di Surga Bareng Kedua Orang Tuanya
Instagram/desta80s
Selebriti

Natasha Rizky terlihat tersenyum semringah di unggahan Desta kala sang presenter bagikan kebersamaan dengan anak-anaknya. Hal lain yang turut disorot yakni ungkapan puisi dari anak-anaknya, seperti apa?

WowKeren - Kehidupan seorang selebriti tak pernah lepas dari sorotan publik. Baik mengenai kariernya di dunia hiburan maupun kehidupan pribadinya. Salah satu yang sejak beberapa waktu belakangan ini jadi sorotan yakni nama aktris cantik Natasha Rizki (Natasha Rizky) atau biasa disapa Caca.

Keseharian Caca ramai disorot sejak ia dan Deddy Mahendra Desta sama-sama memutuskan untuk berpisah. Namun, meski sudah bercerai keduanya tetap menjalin hubungan baik layaknya Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Bahkan tak jarang keduanya saling mention dan pamerkan kebersamaan di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Desta bagikan ulang sebuah video singkat perlihatkan sosok Caca bersama ketiga buah hatinya, Megumi, Mishka, dan Miguel.

Ketiga buah hatinya tampak temani Caca di acara peluncuran buku terbaru ibunya. Lalu ketiganya diminta untuk membacakan puisi hasil karyanya masing-masing. Miguel pun sekedar mengucapkan ulang namanya lantaran masih kecil sehingga belum bisa merangkai kalimat-kalimat puitis.


Photo-INFO

Instagram Story

Beda dengan Megumi, putri pertamanya yang sudah menyiapkan kalimat manis untuk kedua orang tuanya. “Makasih ya ayah dan ibu udah jagain kakak dari kecil dengan penuh kasih sayang. Ayah dan ibu udah kasih rumah tempat tinggal dan kasih kakak makanan yang banyak. Semoga ayah, ibu, kakak dan adik bisa berkumpul di surga nanti,” ujar Megumi membuat Caca tersenyum manis lalu mencium sang putri.

Lepas itu, barulah anak kedua mereka yakni Mishka yang mengutarakan isi hatinya melalui kalimat-kalimat indah. “Aku sayang ibuku dan ayahku. Makasih ayah ibuku udah jagain aku. Ayah dan ibu yang terbaik. Semoga ayah dan ibu bisa ke surganya Allah bersama-sama,” ucap Mishka.

Lagi-lagi senyuman adem Caca mengembang kagumi harapan-harapan manis anak-anaknya. Sekalipun ia dan Desta tak lagi menjalin ikatan pernikahan, harapan mereka tetap ingin bisa berkumpul di surga bersama-sama.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait