Putri Anne Nyelekit Sebut Mantan saat Ditanya Soal Arya Saloka
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne mendadak live di sosial media dan memberikan jawaban sarkasme ketika ditanya soal tak ikut Arya Saloka pergi umrah. Anne justru mengisyaratkan malas membahas tentang mantan kala menanggapi pertanyaan netizen.

WowKeren - Putri Anne jadi sorotan usai status cerai dengan Arya Saloka terpampang di halaman Wikipedia. Di tengah kehebohan yang terjadi, Anne justru mengisyaratkan sudah menganggap Arya sebagai mantan.

Dugaan itu muncul ketika netizen membahas soal Arya yang pergi umrah. Netter kepo soal alasan Anne tak ikut Arya menunaikan ibadah umrah. Tak disangka, ibu satu anak ini memberikan jawaban sinis.

"(Arya) kapan pulang umrah. Nggak ikut umrah?" tanya beberapa netter. "Kalau nanya-nanya mantan nggak usah di sini, malas jawabinnya. Ciee kayak anak remaja. Ciee kayak anak remaja. Siapa tuh mantan? Mantan banyak? Pertanyaannya aneh, suami apa masih suami? Ih nanyanya aneh. Mantan mana nih yang nggak usah diomongin, tauk," ujar Anne sarkasme.


Tak hanya itu, Anne juga diduga buka suara usai dirumorkan pacaran dengan eks suami Suhay Salim, Sanjay Poduval. Tak membocorkan identitas, Anne mengungkap kalau ia dan pria yang sempat ia cium itu sudah putus.

Sayangnya, Anne tak membahas detil soal alasan dirinya dan sang pria putus. Namun, kuat dugaan kalau keduanya putus karena ketidakcocokan sifat satu sama lain.

"Mau kenalin ke siapa? Pacar yang dulu? Udah nggak, udah deh nanya-nanya mulu," tegas Anne. "Putus? Iya. Nanya lagi. Kenapa putus? Hatinya nggak cocok."

Masih terkait Anne dan Arya, pasangan yang menikah sejak 2017 itu sempat diramal tetap akan harmonis meski diterpa isu perselingkuhan. Menurut Denny Darko, keduanya tetap berusaha mempertahankan rumah tangga mereka.

"Jadi mustahil mereka ini akan berpisah karena saya berkata di sini bahwa mereka ini masih tinggal serumah," kata Denny. "Saya lihat mereka berdua ini masih memiliki satu ikatan yang sangat kuat sehingga perceraian itu tidak akan terjadi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait