Jessi Putuskan Hengkang dari Agensi Jay Park  usai Diduga Sempat Cekcok
Instagram/jessicah_o
Musik

Jessi resmi meninggalkan MORE VISION, agensi yang didirikan oleh Jay Park setelah 9 bulan bergabung. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi melalui unggahan media sosial.

WowKeren - Jessi memilih untuk pergi dari agensi Jay Park, MORE VISION. Kabar ini sukses mengejutkan publik, serta dikaitkan kembali dengan dugaan Jessi dan Jay Park yang katanya sempat ribut.

Hengkangnya Jessi dari MORE VISION disampaikan langsung oleh pihak agensi melalui akun media sosial mereka, Rabu (31/1). Dalam pernyataannya, MORE VISION mengumumkan bahwa per hari ini, Jessi telah resmi mengakhiri kontrak ekslusifnya. Meski begitu, MORE VISION mengaku akan tetap mendukung karier Jessi di masa depan.

"Halo, ini MORE VISION. Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa kontrak eksklusif artis kami, Jessi telah berakhir pada 31 Januari 202. Terlepas dari berakhirnya kontrak eksklusif, MORE VISION akan terus mendukung Jessi, serta kami meminta agar kalian terus memberi dukungan serta cinta yang tulus untuk Jessi di masa depan," tulis MORE VISION dalam pernyataan resminya.

Unggahan ini langsung diserbu para warganet. Jessi sendiri terlihat meninggalkan komentar pada postingan tersebut. Penyanyi 35 tahun ini menuliskan dalam bahasa Inggris, "Love you jebbies for life!!"


Jessi Putuskan Hengkang dari Agensi Jay Park usai Diduga Sempat Ribut

Source: Instagram

Sebelumnya, Jessi dan Jay Park sempat terlibat rumor perselisihan. Rumor itu muncul saat Jessi merilis lagu barunya yang berjudul "Gum" pada Oktober 2023 lalu. Kondisi diduga semakin parah ketika Jessi disebut-sebut secara sepihak tidak mengikuti aktivitas siaran musik.

Namun, baik Jessi maupun Jay Park akhirnya membantah adanya rumor miring tersebut. Dalam Instagram Story-nya, Desember 2023 lalu, Jessi mengaku kaget karena tiba-tiba disebut keluar dari MORE VISION, agensi yang didirikan Jay Park. Ia langsung memberikan sindiran menohok kepada penyebar fitnah tentang hubungannya dan Jay Park tersebut.

Tak jauh berbeda dari Jessi, Jay Park juga membuat pernyataan serupa melalui unggahan Instagram Story-nya. Ia meminta agar hubungan keduanya tidak dikhawatirkan. Jay Park menegaskan bahwa hubungannya dengan Jessi baik-baik saja.

Sebagai informasi, Jessi resmi bergabung dengan MORE VISION pada April tahun 2023 lalu. Ia bergabung dengan agensi Jay Park setelah hengkang dari P Nation yang dipimpin oleh penyanyi PSY pada Juli 2022. Itu artinya, Jessi terhitung baru 9 bulan bergabung dengan MORE VISION.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru