Adik Cantik Teuku Ryan Sempat Bocorkan Sang Kakak Berubah Drastis usai Nikahi Ria Ricis
Instagram/puputrss
Selebriti

Adik Teuku Ryan, Cut Rushayu Putri alias Puput, memilih bungkam usai sang kakak digugat cerai Ria Ricis. Di sisi lain, Puput pernah membahas perubahan drastis Ryan seusai menikahi Ria Ricis.

WowKeren - Sosok adik Teuku Ryan (II), Cut Rushayu Putri alias Puput, memilih bungkam usai sang kakak resmi digugat cerai Ria Ricis. Ia juga tak terlihat mengunggah postingan apapun di Instagramnya.

Adapun Puput sejak dulu memang tak banyak ikut campur dalam rumah tangga Ryan dan Ricis. Meski begitu, Puput pernah blakblakan mengungkap jika Ryan berubah setelah menikah dengan Ricis pada 2021. Namun, perubahan drastis Ryan itu bukan ke arah yang negatif melainkan positif. Puput pun memuji Ricis dan berterima kasih pada kakak iparnya itu.

"Dulu dia nggak terlalu banyak bicara, Alhamdulillah sekarang, aduh terima kasih lah sama Kak Ria," seru Puput. "Sekarang udah lancar, berani lah ngomong gitu. Puput sama ayah sama nyanyak salut sama Abang Ryan."

Puput tak lupa mengucap syukur karena Ryan mendapat jodoh yang serasi. Ia juga menyangkal tegas dirinya cemburu pada Ricis.


"Terharu lihat Abang Ryan menikah. Akhirnya mendapatkan jodoh yang baik, serasi gitu. Sedihnya sudah jauh-jauhan. Dia (Ryan) selalu nuruti apa yang Puput mau. Contoh kayak minta dianterin walaupun dekat. Dia tetap mau walau dijemput, nanya pengen apa. Tapi enggak apa-apa yang penting tetap dekat, Bang Ryan sering komunikasi kan nanya 'Gimana keadaan di sana' gitu. Tetap perhatian sama Puput. Nggak cemburu. Yang terbaik, sehat terus, bahagia terus sama kak Ria."

Sebelumnya, kabar Ricis menggugat cerai Ryan itu dibenarkan oleh humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, pada 31 Januari. Tak cuma membenarkan kabar itu, Taslimah juga mengungkap adanya peristiwa yang menjadi alasan Ricis menggugat cerai Ryan. Sayangnya, Taslimah tak gamblang membeberkan detil peristiwa tersebut.

"Untuk nama tersebut namanya yang barusan disebut, sudah mendaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan 30 Januari 2024 sore hari secara e-court," kata Taslimah saat jumpa pers 31 Januari. "Intinya dalam perkawinan tersebut terjadi peristiwa karena tidak secara spesifik dicantumkan dalam gugatan."

Sementara itu, sidang perdana perceraian Ricis dan Ryan akan digelar 19 Februari. Keduanya diharapkan bisa hadir di sidang mediasi itu.

"Penggugat dan tergugat akan dipanggil untuk sidang perdana tanggal 19 Februari 2024 tersebut yang agendanya perdamaian," terang Taslimah. "Kalau hadir keduanya akan dimediasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait