Putri Anne Ungkit Luka Hati Usai Status Arya Saloka Di Wikipedia Diedit Cerai
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne mendadak mengungkit soal luka hati di tengah kabar keretakan pernikahannya dengan Arya Saloka. Netter juga terkejut saat mendapati status Arya di Wikipedia berubah menjadi cerai.

WowKeren - Putri Anne mendadak mengungkit soal luka hati lewat Story Instagram pribadi hari ini, Kamis (1/2). Kutipan soal luka hati itu dibagikan Anne setelah media sosial digemparkan dengan status Arya Saloka di Wikipedia.

Pasalnya, status Arya Saloka di Wikipedia sempat tertulis dengan keterangan cerai. Netizen pun kaget lantaran Arya dan Anne sebelumnya tak pernah gamblang mengungkap status pernikahan mereka saat ini. Namun, status Arya mendadak sudah berubah dengan keterangan cerai.

Namun terkuak jika status cerai itu merupakan perbuatan oknum tak bertanggung jawab. Kini, status Arya di Wikipedia kembali seperti semua. Keterangan cerai terpantau sudah dihapus dari informasi Wikipedia Arya.

Usai status pernikahan mereka viral, Anne lewat Instagram-nya berbagi kutipan soal luka hati. Lewat kutipan itu, Anne seolah percaya jika Tuhan akan selalu ada di setiap masalah guna menyembuhkan dan menjadi kekuatan untuk umatnya bangkit.


Photo-INFO

Story Instagram Putri Anne

Di balik setiap luka hati. Tuhan hadir sebagai penyembuh yang membawa harapan baru dan kekuatan untuk bangkit,” bunyi kutipan yang dibagikan ulang oleh Anne.

Tak diketahui pasti maksud dari postingan yang dibagikan Anne. Namun, ibu satu anak itu belakangan kerap membagikan beberapa postingan galau. Sikap itu diperlihatkan Anne di tengah kabar keretakan pernikahannya dengan Arya Saloka. Seperti yang diketahui, pasangan itu santer diberitakan sudah berpisah.

Pasalnya, Anne dan Arya sudah jarang terlihat bersama. Keduanya juga sudah tak pernah berbagi foto mesra ke media sosial. Alhasil, banyak netter meyakini jika Anne dan Arya telah berpisah. Sayangnya, sampai saat ini, Anne dan Arya tak pernah buka suara soal isu tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait