Choi Sooyoung SNSD Syok Didapuk Jadi Co-Host Acara '2009 Hit Song Championship'
Instagram/sooyoungchoi
Musik

Sooyoung tak menyangka dipilih sebagai co-host oleh presenter JaeJae untuk tampil di kompetisi '2009 Hit Song Championship'. Di mana acara itu akan menghadirkan fans K-Pop dari 24 negara di dunia.

WowKeren - Choi Sooyoung SNSD ((Girls' Generation)) tak menyangka akan diajak menjadi pengurus inti untuk acara "2009 Hit Song Championship" bersama presenter JaeJae. Konten ini dibuat spesial oleh kanal YouTube MMTG yang dipandu oleh JaeJae.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (1/2), JaeJae memperlihatkan momen kala dirinya menawarkan Sooyoung untuk menjadi co-host acaranya. Kekasih Jung Kyung Ho itu sukses dibuat terkejut. Pasalnya, JaeJae rupanya telah menyiapkan semuanya dengan rapi, bahkan ia juga menyiapkan semacam sertifikat untuk diberikan kepada Sooyoung. Seolah sertifikat itu menjadi bukti bahwa acara yang diadakannya sungguhan.

"Aku benar-benar tidak tahu. Ini sangat mengejutkan!" kata Sooyoung saat mendengar tawaran tersebut. "Jika aku tahu, aku akan membawa sarung tangan."

JaeJae sendiri memiliki alasan memilih Sooyoung sebagai partner untuk acaranya, selain karena ia memang mengidolakan perempuan 33 tahun itu. Menurut JaeJae, Sooyoung adalah idol yang cerdas. Ia menjadi salah satu bagian terpenting untuk grupnya. Itu sebabnya, JaeJae mempercayakan tugas ini kepada Sooyoung.


Choi Sooyoung SNSD Syok Didapuk Jadi Co-Host Acara \'2009 Hit Song Championship\'

Source: YouTube

"Aku selalu berpikir Sooyoung adalah orang yang pintar. Ia adalah salah satu anggota kunci Girls' Generation. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat disangkal oleh siapa pun, meskipun mereka menginginkannya," tutur JaeJae. Tanpa Sooyoung, Girls' Generation tidak akan bisa go internasional atau memulai gelombang KPop."

Sooyoung yang mendengar penuturan JaeJae pun mengaku terharu. Ia lantas mengucapkan terima kasih atas penuturan jujur JaeJae perihal dirinya.

Di sisi lain, acara "2009 Hit Song Championship" akan ditayangkan pada tanggal 11 Februari mendatang. Acara ini bukan sekadar kompetisi, tetapi tapi sebuah upaya global untuk menyatukan penggemar K-Pop dari 24 negara. Nantinya juga akan ada panitia penyelenggara yang lain atau semacam juri yang akan menentukan lagu mana saja yang rilis pada tahun 2009, yang bisa masuk ke dalam top 10.

Di akhir video, diperlihatkan dua orang perempuan yang masih dirahasiakan wajahnya. Kemungkinan mereka adalah panitia penyelenggara yang nantinya akan bertugas memilih 10 lagu teratas yang rilis pada tahun 2009. Di mana tahun itu disebut-sebut menjadi masa keemasan untuk K-Pop.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait