El Rumi Beri Balasan Menohok Usai Diremehkan Saat Tantang Azka Corbuzier Tinju
Instagram
Selebriti

El Rumi kembali pajang foto bersama Jefri Nichol seraya ungkit permainan tinjunya kala keduanya beradu di atas ring. Lewat unggahan ini pula ia sebut nama Azka Corbuzier yang langsung jadi heboh.

WowKeren - Putra kedua mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki hobi olahraga cukup keras. Salah satunya yakni olahraga boxing alias tinju.

Bahkan beberapa waktu lalu, El juga sempat tanding di atas ring dengan lawan-lawan tertentu. Salah satunya aktor ternama Tanah Air yang tak lain Jefri Nichol. Jefri yang kala itu dikenal kerap ladeni netizen di atas ring dan nyaris selalu menang rupanya mampu dikalahkan oleh El.

Usai berakhirnya pertandingan tersebut, beberapa waktu kemudian El kembali bertemu dengan Jefri. Namun bukan di atas ring, melainkan di sebuah acara televisi. Pertemuan itupun tak lupa El abadikan dalam sebuah potret seraya isyaratkan untuk menantang Jefri lagi.

Selain itu, El minta pendapat pula pada para pengikutnya untuk lebih baik rematch pertandingan dengan Jefri atau maju lawan Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier. β€œBoxing 2024, mending Rematch lawan Nichol atau lawan Azka ya?? πŸ€¨πŸ€¨β€ tulis El Rumi dalam keterangan foto.


Tak disangka, El ternyata notice pada salah satu komentar yang justru meremehkannya. El diminta untuk lebih baik tak melawan Azka. β€œMendingan lu ga usah lawan azka. Kalah jauh asli dah wkwk [sic!],” komen seorang netizen. El pun gercer berikan balasan menohok.

”@ab****** kemaren sebelum lawan winson sama nichol juga semua orang bilang gini 🀨😁 [sic!],” balas El Rumi menohok berikan kesan kesombongan lantaran ia yakin skill yang dimilikinya mampu menumbangkan lawannya.

Photo-INFO

Instagram

Sontak saja interaksi El dengan netizen tersebut langsung ramai diserbu netter lainnya. Beberapa dari mereka singgung kesombongan dari El sedang lainnya tetap berikan dukungan pada kakak Dul Jaelani itu agar tetap maju melawan Azka.

”@elelrumi sombong lu wkwkwπŸ˜‚ [sic1],” komen netter. β€œKelaz bang, Kalau gak coba ya gak akan tau hasil nya πŸ”₯ [sic!],” sambung yang lain. β€œ@elelrumi gaboleh sombong sayang, nanti Allah marah [sic!],” singgung lainnya.

”Dunia entertain bro...serius amat🫒🫒....viewers banyak cuan banyak....2024 lo ini...🫒🀭 [sic!]” tambah yang lain. β€œKatanya kalo menang hati wanita akan saya taklukan, kok belum juga sih? @elelrumi [sic!]” seloroh lainnya. β€œNext level ae el vs azka ,seng kalah yowes kalah πŸ˜‚ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait