Sabrina Chairunnisa Totalitas Dukung Capres Pilihannya Meski Kondisi Tangan Masih Gunakan Gips
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa seakan tak ada lelahnya, usai melancong ke Korea ia langsung ikut berikan dukungan untuk calon presiden pilihannya di acara debat capres pamungkas jelang pemilu 2024.

WowKeren - Jelang pemilu 2024 yang akan digelar serentak di Tanah Air pada 14 Februari mendatang, banyak dari selebriti yang terus berbondong-bondong suarakan pilihannya. Mulai dari Nagita Slavina alias Gigi hingga influencer Sabrina Chairunnisa.

Bahkan Sabrina terlihat begitu totalitas dalam berikan dukungan untuk capres pilihannya yakni Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming. Hal ini terkuak dari Instagram pribadi Sabrina yang perlihatkan potret hadiri acara debat capres pamungkas pada Minggu (4/1).

Sekalipun ia baru saja melancong ke Korea, Sabrina seakan tak mengenal lelah untuk hadir di acara tersebut. Ia juga seakan tak permasalahkan tangannya yang masih gunakan gips usai alami kecelakaan di Korea.

Sayangnya, Sabrina tak berikan keterangan apapun selain emoji love bernuansa biru sesuai dengan simbol dari capres nomor urut 02, pilihannya. Dalam foto ini Sabrina tak sendiri, ia mejeng cantik dengan istri Kaesang Pangarep, Annisa Pohan dan Gigi.


Tak ayal, postingan Sabrina langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka kagumi fisik Sabrina yang tak kenal lelah, sedang lainnya tetap fokus komentari mengenai para capres dan cawapres pilihan artis.

Emang bener2 tidak ada kawan/lawan sejati di politik. Melihat mba anpohan skrg bergabung ke tim jokowi pasahal duru sby vs jokowi 👏 [sic!],” komentar seorang netter. “Saabrinaa, apa itu istirahat ? 😂 sehat terusss yaa [sic!],” celetuk yang lain. “Pendukung 02 ini rata2 senyap semua banyak yang ga suka caper dan komen neko2 tapi percaya aslinya banyak banget karena rata2 pada cerdas semua sih , 2024 PAK PRABOWO PRESIDEN [sic!],” timpal lainnya.

Closing statment 01 keren, 02 tersentuh, 03 biasa ajh... cuma 02 satu2nya capres yg meminta maaf kepada semua yg terlibat dalam pemilu .. akupadamu [sic!],” tambah yang lain. “Kalo di tangan Prabowo Gibran Indonesia bakalan jadi negara yang bermartabat terhormat &makmur sejahtera...Jateng all in prabowo [sic!],” seloroh lainnya. “Anehnya ini nih, di pendukung 02,,, alay 01 barbar banget... Lalu aku cek di postingan fans fanatik 01, ga ada tuh pendukung 02 yang komen barbar 😂 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait