Putri Anne Tertawa Bahagia Bak Hempas Dugaan Stres Akibat Rumor Arya Saloka Selingkuh
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne mengunggah postingan dirinya yang sedang video call dengan seorang kawan. Tertawa bahagia, Anne berusaha menepis tudingan dirinya tekanan batin gegara rumor Arya Saloka selingkuh.

WowKeren - Kehidupan Putri Anne terus diterpa kabar miring. Ia belakangan santer dirumorkan berubah drastis imbas tertekan batinnya akibat Arya Saloka diduga selingkuh.

Menanggapi kabar burung tersebut, Anne langsung mengunggah postingan tak terduga. Ia rupanya sedang video call dengan sahabat baiknya, Faradina Tika. Tak disangka-sangka, Anne tertawa santai dan menegaskan kalau ia sedang bahagia.

Instagram

Putri Anne Tertawa Bahagia Bareng Bestie Bak Hempas Rumor Stres Imbas Arya Saloka Selingkuh

"Aku sih happy selalu ya," ujar Anne sambil pamer senyuman. "Ngakak sejadi-jadinya," ujar Faradina.


Sebelumnya, Anne sempat dianalisa oleh Pakar Mental Health, Wiwiek Anggraini. Menurut Wiwiek, wajar jika perempuan yang dilanda masalah rumah tangga seperti Anne itu memiliki luka batin.

"Luka batin pasti ada, akan menjadikan mental block. Dari kejadian itu, dia secara SDM makin bermutu atau downgrade. Itu yang jadi tolak ukur," kata Wiwiek pada Cumicumi.com. "Kalau memang dia (menyangkal) nggak kena mental, tapi kondisi batinnya nggak tenang, nggak nyaman, sensitif atau dia bikin sesuatu hal yang biasanya nggak akan terjadi di personal dia, tapi dilakukan, biasanya sudah kena mental meski dia bilang nggak masalah. Dia punya gangguan di mentalnya."

Wiwiek pun menyarankan untuk melakukan konseling jika memang tertekan. Pasalnya, seseorang justru akan semakin meledak bila tak mencurahkan isi hatinya yang sedang tertekan.

Sementara itu, baik Anne maupun Arya memang dikenal tertutup. Bahkan Arya sejak dulu memang tak mau mengumbar kebersamaan dengan Anne maupun Ibrahim. Diungkap aktor "Gadis Kretek" ini, ia memang tak mau keluarganya terseret jika dirinya diterpa masalah terkait pekerjaan.

"Saya selalu menyembunyikan sifat asli saya, supaya orang nggak tahu," kata Arya. "Makanya saya juga selalu menyembunyikan keluarga saya, saya nggak mau keluarga saya diup. Karena memang keluarga saya buat saya, bukan buat publik. Jadi banyak yang tanya kenapa nggak upload foto nggak pernah ini. Ini hak saya. Saya nggak mau keluarga ikut-ikut saja. Saya ada masalah apa nanti tiba-tiba keluarga saya ikut (terseret)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait