Meenoi Diduga Merokok di Dalam Ruangan usai Siaran Live Nangis-Nangis Viral
Instagram/meenoie
Selebriti

Penyanyi Meenoi kembali disorot karena aktivitasnya saat melakukan siaran langsung. Sebelumnya, pemilik nama asli Park Min Young dikhawatirkan karena live sambil nangis-nangis dan meminta maaf viral.

WowKeren - Meenoi tengah menjadi sorotan karena aktivitasnya selama melakukan live. Usai live nangis-nangis viral hingga memicu kekhawatiran, penyanyi kelahiran 1997 itu kini dihujat karena kedapatan memegang rokok dan asbak dalam live yang lain.

Pada Selasa (6/2), Meenoi menjadi topik utama dalam sebuah postingan di forum berjudul “Lihat Puntung Rokok di belakang Meenoi” yang viral. Karenanya, Meenoi diduga merokok di dalam ruangan oleh netizen.

Postingan itu menunjukkan tangkapan layar di mana Meenoi memegang sebungkus rokok dan asbak. Bukan sembarang asbak, benda yang terletak di atas meja itu penuh dengan puntung rokok.

Gara-gara postingan itu, Meenoi dikritik karena diduga merokok di dalam ruangan. Apalagi, Meenoi memelihara kucing yang tidak seharusnya terpapar asap rokok. Kekhawatiran netizen dipicu dugaan bahwa live itu berlangsung di dalam rumah Meenoi.


Meenoi Diduga Merokok di Dalam Ruangan usai Siaran Live Nangis-Nangis Viral

Source: Nate Pann

"Dia merokok di dalam ruangan? Apakah dia tidak akan pernah pindah?" kata salah satu netizen. "Maksudku, jika otaknya tidak mati, bukankah seharusnya dia merokok di luar?" sahut netizen lain. "Tolong merokok di luar… Apakah menurutmu orang-orang merokok di luar dalam cuaca dingin karena mereka bodoh?" imbuh yang lain.

"Jujur aku jadi ilfeel. Dia seharusnya tidak memelihara kucing," komentar seorang netizen. "Itu rumahnya dan bukan ruang kerja? Lalu aku ilfeel," sambung netizen yang lain. "Asap rokok sangat berbahaya bagi kucing… Apakah dia menyuruh kucingnya pergi?" ujar lainnya.

Sebelum ini, Meenoi menarik perhatian karena mendadak nangis saat live. Saat menangis, pemilik nama asli Park Min Young itu mengaku sedang mengalami perjuangan internal.

Mengenai live yang mengkhawatirkan itu, AOMG selaku agensi Meenoi telah menyelidiki masalah artisnya. Agensi melakukan langkah ini sebagai tindak lanjut dari kekhawatiran fans yang dipicu siaran langsung artisnya yang dilakukan sambil menangis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait