Pacar Tamara Tyasmara Ada di TKP, Diduga Saksi Beber Sikap Janggal Pendamping Dante - Topik Pagi
Instagram/tamaratyasmar
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama, kedua dan ketiga datang dari kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas, Dante. Terbaru, Angger Dimas selaku ayah memposting unggahan mengejutkan usai polisi membenarkan kekasih eks istrinya, Tamara, berada di lokasi kejadian. Kemudian muncul diduga saksi yang membongkar sikap janggal sosok yang mendampingi Dante saat berenang.

Selanjutnya, muncul pula sosok sahabat Tamara yang buka suara usai dirinya disangka sebagai kekasih sang artis dan dituduh sengaja menenggelamkan Dante. Terakhir ada berita menarik dari Korea, yang mana pemotretan Moon Ga Young dan Doyoung NCT berhasil membuat fans syok lantaran dinilai kelewat seksi.

1. Angger Dimas Posting Mengejutkan Usai Polisi Benarkan Pacar Tamara Tyasmara Ada Di TKP

Photo-INFO

Instagram

Kasus kematian putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas perlahan mulai menemukan titik terang. Terbaru, polisi membenarkan adanya tindak pidana di balik kasus kematian Dante. Polda Metro Jaya juga membenarkan jika kekasih Tamara ada di lokasi meninggalnya Dante.

Pasalnya, belakangan santer beredar kabar jika Dante sempat ditemani kekasih Tamara berenang sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia. “Berdasarkan rekaman CCTV ada (kekasih Tamara),” kata Kombes Pol Wira Setya selaku Dirkrimum Polda Metro Jaya, Rabu (7/2).

Kendati demikian, pihak polisi masih menyatakan status kekasih Tamara sebagai saksi. ”Sementara masih kita ambil keterangan sebagai saksi,” papar Kombes Pol Wira.

Usai polisi mengungkap adanya unsur pidana dalam kasus kematian Dante, Angger Dimas selaku ayah kandung mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia juga berbagi foto pilu berisi kenangan terakhirnya bersama Dante.

Lewat keterangan terbarunya, Angger mengisyaratkan menghadapi banyak rintangan di tengah upayanya mencari keadilan untuk Dante. Meski begitu, DJ 35 tahun kelahiran Jakarta ini percaya jika Tuhan akan selalu melindungi niat baiknya untuk menyuarakan keadilan.

2. Diduga Saksi Beber Sikap Janggal Sosok Yang Temani Anak Tamara Tyasmara Saat Di TKP

Photo-INFO

Instagram

Kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas perlahan mulai menemukan titik terang. Terbaru, pihak polisi telah menaikkan status kasus kematian Dante ke tahap penyidikan. Hal itu lantaran ditemukannya ada dugaan tindak pidana. Bersamaan dengan itu muncul seseorang yang mengaku saksi.


Pihak yang mengaku saksi ini mengungkap sikap janggal sosok yang menemani anak Tamara Tyasmara berenang sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia. Ia mengaku saat itu juga berada di TKP. Seseorang ini menyebut orang dewasa yang mendampingi Dante itu seolah memaksa bocah enam tahun itu untuk mencebur ke kolam renang yang dalam tanpa bantuan pelampung.

Selain itu, pendamping tersebut dikatakan terlambat menyadari jika ternyata anak Tamara tenggelam. Kendati demikian, kesaksian sosok anonim ini belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Muncul kabar jika sosok yang mendampingi Dante itu adalah kekasih Tamara.

3. Sosok Yang Dituding Menenggelamkan Putra Tamara Tyasmara Beri Klarifikasi Tegas

Photo-INFO

Instagram

Tamara Tyasmara dan sang mantan suami, DJ Angger Dimas tengah berduka usai kehilangan putra semata wayang mereka, Dante. Kini polisi menemukan adanya tindak pidana dalam kasus kematian Dante. Bersamaan dengan hangatnya pemberitaan soal kasus kematian Dante, muncul sosok teman dekat Tamara yang memberikan klarifikasi tegas usai disangka sebagai orang yang menenggelamkan bocah enam tahun itu.

Sosok itu adalah Marco Leonardho. Marco membenarkan jikalau dirinya adalah sahabat dekat Tamara. Namun, pihaknya dengan tegas membantah terlibat dalam kasus kematian Dante. Ia menepis dugaan yang menyebutnya adalah orang dewasa yang mendampingi Dante saat berenang.

Marco juga tak terima saat namanya dituduh sengaja menenggelamkan Dante. Selain itu, Marco menepis tudingan yang menyebutnya berusaha meninggalkan jejak. Marco menegaskan ia bukanlah pacar Tamara. Ia akhirnya memutuskan untuk buka suara usai netizen memperlakukan dirinya layaknya tersangka.

4. Moon Ga Young Dan Doyoung NCT Lakukan Pemotretan Kelewat Seksi Bikin Syok Fans

Photo-INFO

Instagram

Bukan hal yang asing jika para artis Korea menjadi brand ambassador bagi berbagai merek ternama. Seperti yang dilakukan oleh Moon Ga Young dan Doyoung NCT belum lama ini. Keduanya bekerja sama dengan brand papan atas Dolce & Gabbana.

Sebagai brand ambassador, Ga Young dan Doyoung tentu menggunakan barang-barang mewah dan berkelas. Dalam pemotretan yang dilakukan baru-baru ini, keduanya kembali memamerkan visual yang memesona.

Dalam foto yang beredar viral pada Rabu (7/2) malam, Ga Young dan Doyoung memberikan penampilan yang berbeda. Keduanya menggunakan busana berenda putih yang mengekspos sebagian tubuhnya. Visual Ga Young dan Doyoung tampak begitu seksi hingga membuat fans syok.

Belum reda rasa syok fans, Ga Young kembali memanjakan mata publik dengan memamerkan item fashion yang lebih beran. Hal yang sama juga dilakukan oleh Doyoung. Bentuk tubuh pria kelahiran 1 Februari 1996 yang atletis ini pun membuat fans heboh bukan kepalang. Bagian abs Doyoung bahkan ikut terekspos di depan kamera.

Beragam komentar netizen khususnya fans pun bermunculan. Pujian demi pujian ditujukan untuk Ga Young dan Doyoung. Netizen mengaku terpesona dengan visual Ga Young dan Doyoung yang tampak tidak biasa ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru