Ayu Ting Ting Mulai Blak-Blakan Benarkan Sudah Punya Pacar Usai Foto Lamaran Bocor
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sempat bungkam, Ayu Ting Ting terang-terangan mengaku sudah memiliki kekasih di tengah hebohnya kabar ia dilamar oleh seorang TNI berpangkat yang wajahnya dipuji setampan aktor Korea.

WowKeren - Ayu Ting Ting tengah menghebohkan jagat dunia maya usai diduga diam-diam dilamar oleh anggota TNI berpangkat Letkol yang digadang-gadang bernama Muhammad Fardhana. Sempat bungkam, Ayu agaknya perlahan mulai berani mengungkapkan hubungannya ke publik. Ia bahkan tak segan mengakui sudah memiliki kekasih.

Hal itu bermula usai aktor ganteng, Jonathan Frizzy alias Ijonk diundang sebagai bintang tamu di acara yang dipandu oleh Ayu. Bapak tiga anak itu lantas bertanya apakah Ayu telah memiliki kekasih.

”Yu udah punya pacar belum?” tanya Ijonk di acara “Brownis” Trans TV, Kamis (8/2). “Loe nonton berita Jonk, pasti Ayu jawabannya apa ‘doain ya’,” seloroh Ruben menggoda Ayu.

Tanpa pikir panjang, biduan asal Depok itu langsung membenarkan bahwa dirinya telah memiliki kekasih. ”Aa Ijonk nanya apa tadi,” timpal Ayu. “Udah punya pacar belum,” sahut Ruben. “Udah Alhamdulillah,” jawab Ayu.


”Alhamdulillah, dah mau married?” tanya Ijonk lagi. “Belum nikah belum,” sahut Ruben membantu menjawab.

”Kalau bilang enggak, kayaknya dimarahin pasti, kamu kenapa nggak ngakuin aku,” celetuk Ijonk.

Pernyataan Ayu itu langsung menghebohkan warganet. Ayu agaknya mulai berani mengekspos kabar lamarannya dengan anggota TNI. Beberapa foto pertunangan Ayu juga sudah tersebar di media sosial.

Sementara itu, ibu Ayu, Umi Kalsum telah memberikan keterangan soal kabar lamaran sang putri. Ia membenarkan putri sulungnya itu telah bertunangan usai sebelumnya sempat menepis. Ia lantas meminta doa agar rencana pernikahan Ayu diberi kelancaran.

”Waalaikumsalam, iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja ya. Yang terbaik sampai waktunya ijab kabulnya dilancarkan, amiin,” kata Umi Kalsum pada Detikcom, Kamis (8/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru