Dahyun TWICE Wujudkan Niat Tampil dengan Riasan Setipis Mungkin di Konser
Instagram/dahhyunnee
Musik

Saat umumnya idol tampil full make up saat konser, Dahyun TWICE mewujudkan ucapannya untuk tampil dengan riasan minimalis selama menghibur ONCE di atas panggung.

WowKeren - Dahyun TWICE perlahan tapi pasti mewujudkan keinginannya untuk tampil di dengan wajah polos di konser. Idol kelahiran 1999 itu telah memulainya dengan menggunakan riasan setipis mungkin di pertunjukan baru-baru ini.

Pada Jumat (9/2), beredar video Daehyun tampil di atas panggung nyaris tanpa riasan. Member TWICE yang kerap disapa "Dubu" itu tidak memakai riasan berlebihan di wajahnya saat sedang tampil di depan ribuan ONCE.

Dahyun TWICE Wujudkan Niat Tampil dengan Riasan Setipis Mungkin di Konser

Source: Instagram

Meskipun tampil dengan riasan minimalis, Dahyun mendapat pujian dari fans. Pasalnya, Dahyun sudah berkomitmen untuk mengenakan make up tipis saat tampil di mana umumnya idol memakai riasan penuh ketika beraksi.


Setelah video Dahyun tersebar, idol cantik itu mengunggah fotonya sendiri di Instagram. Ia memperlihatkan detail riasan di mana make up artist (MUA) hanya mencocokkan pewarna bibir dan blush on dengan pakaian sang idol. Riasan Dahyun kala itu tidak menutupi fitur wajah naturalnya, sesuai dengan ucapan di vlog tentang pentingnya menerima diri sendiri.

Dahyun TWICE Wujudkan Niat Tampil dengan Riasan Setipis Mungkin di Konser

Source: X

Keputusan Dahyun ini disambut antusias oleh fans. Mereka memuji bagaimana Dahyun semakin bersinar walaupun tanpa riasan mencolok. Sebagian fans bahkan berpikir bahwa Dahyun tampak lebih cantik tanpa make up.

"Kartu wajah Dahyun begitu kuat sehingga dia memutuskan untuk berkomitmen tampil di atas panggung dengan riasan minimal," kata salah satu netizen. "ITU BUKAN KARTU WAJAH, ITU EKONOMI WAJAH," sahut netizen lain. "Banyak idol yang lebih cocok dengan riasan bernuansa minimal atau netral, ini adalah contoh sempurna," imbuh yang lain.

"Ini anak lama lama beneran gak mau pake make up pas konser," komentar seorang netizen. "Lihat saat MUA tidak memberi warna gelap tak tercampur pada mata Dahyun, semua orang bersorak," sambung netizen yang lain. "Pendapat tidak populer tapi Dahyun terlihat lebih baik dengan riasan minimal dibandingkan riasan wajah penuh," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru