Sabrina Chairunnisa Izinkan Sosok Spesial yang Berhak Ukir TTD di Tangannya Usai Coret Nama Suami
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bagikan video singkat perlihatkan keterlibatannya dalam kampanye Prabowo-Gibran. Dalam momen ini, ia beber pula sosok spesial yang berhak ukir TTD di tangannya dengan kondisi masih di gips. Siapa sosok tersebut?

WowKeren - Influencer Sabrina Chairunnisa turut serta menjadi salah satu nama publik figur yang berada di kubu capres nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto bersama cawapres Gibran Rakabuming. Kendati demikian, tak jarang Sabrina terlihat hadir di berbagai acara yang digelar oleh Prabowo-Gibran.

Termasuk kampanye pamungkas yang digelar di stadion Gelora Bung Karno atau disingkat GBK pada Sabtu (10/2). Dalam kondisi tangan di gips, Sabrina tetap terlihat semangat ikuti acara tersebut bersama beberapa rekan artis lainnya seperti Nagita Slavina hingga Desta.

Dalam momen ini, Sabrina berkesempatan bertatapan langsung dengan Prabowo. Di kesempatan itu lah, Sabrina sodorkan tangannya yang di gips agar ditanda tangani oleh sosok spesial yakni Prabowo.

Sabrina menegaskan bahwa gips di tangannya memang sengaja ia kosongkan hanya untuk mendapatkan tanda tangan dari Prabowo hingga nama sang suami, Deddy Corbuzier ia coret. “Sejak tangan di GIPS semua mau tanda tangangin. Aku GAK KASIH.. termasuk paksu @mastercorbuzier mau ttd ga kubolehin HEHEHEH. Soalnya maunya di ttd sama Bapak @prabowo 🫡 Bismillah ya Pak 🩵🩵! [sic!]” tulis Sabrina Chairunnisa dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Sabrina tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa mereka ngakak melihat tingkah Sabrina yang bertemu dengan idolanya, di sisi lain tak sedikit yang salfok pada ajudan Prabowo.

Mukanya tolong itu bang @tedsky89 pake geleng2 segalaaa😭😅🤣 padahal sebelum di ttd bapak udah di getok kan itu gipsnyaa [sic!],” komentar seorang netter. “Lhaaa koq disitu tanda tangan nya kak....😂jadi syg dong ngelepasin perban nya [sic!],” singgung yang lain. “YaAllah kak sabrina kuat banget.. tangannya lagi di gips masih tetap ikut kampanye prabowo-gibran🥺,” seloroh lainnya.

Uucchhh mbak bina @sabrinachairunnisa_ salamin donk sama si hitam manis Mayted [sic1!],” tambah yang lain. “Udah lepas gips nya bakal ttp dipajang.atau mau dibingkai sab?😁 ahh...envy akuhhh [sic!],” sahut lainnya. “Seruuu bgttt ka saaabbb ya ampunnn di tandatanganin pak prabowo [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait