Oki Setiana Dewi Ingatkan Soal Ramadhan di Tengah Proses Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan
Instagram/okisetianadewi
Selebriti
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Oki Setiana Dewi mengunggah foto family goals bersama suami dan anak-anak sembari mengenakan busana bertema Ramadhan. Oki agaknya mengingatkan tentang Ramadhan yang segera tiba di saat perceraian Ricis dan Ryan jadi sorotan.

WowKeren - Oki Setiana Dewi dikenal sebagai salah satu artis sekaligus pendakwah terkemuka di Tanah Air. Ia pun kerap membagikan postingan bijak terkait ajaran agama.

Salah satu yang diungkit Oki adalah tentang hadirnya bulan Ramadhan. Dalam unggahan terbaru, Oki tampil kompak bareng suami, Ory Vitrio, dan anak-anak mereka. Ia tampaknya mengingatkan masyarakat soal pentingnya bulan Ramadhan saat proses perceraian Ria Ricis sang adik dan Teuku Ryan (II) masih jadi sorotan.

"Tak terasa Ramadhan sebentar lagi, semoga Allah memberikan kita kesehatan dan kesempatan untuk bisa bertemu dengan Ramadhan dengan keadaan yang sebaik - baiknya ūüėć," harap Oki.


Postingan positif Oki ini menuai dukungan banyak pihak. "MasyaAllah tabarakallah sehat' keluarga umma semoga selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin allahumma aamiin," ujar fans. "Adem banget Umma, bahagia selalu bersama keluarga," ujar netter.

Sebelumnya, Oki sudah mengusahakan yang terbaik agar adiknya dan Ryan bisa kembali harmonis. Salah satunya yakni lewat ajakan menunaikan ibadah umrah buat keduanya beberapa waktu lalu. Ryan pun sangat berterima kasih atas jasa kakak iparnya tersebut.

"Saya kuasa hukum mendengar cerita Ryan sangat berterima kasih lah kepada keluarga RY terutama mbak OSD (Oki Setiana Dewi) lalu beliau betul betul sangat menunjukkan kontribusi dan sangat mencoba mendamaikan seperti pada saat kakaknya juga menjodohkan mereka," kata pengacara Ryan, Dedi Armidi, 11 Februari. "Bisa dibilang begitu (usaha mediasi dengan umrah) karena mungkin bersama samanya baik keluarga Ryan maupun keluarga RY ke Tanah Suci bisa menemukan satu solusi."

Dedi pun sangat berharap agar Ryan dan Ricis bisa kembali akur seperti sedia kala. Sayang, mediasi itu diduga belum bisa memberikan hasil positif karena Ricis justru mantap menggugat cerai usai umrah bersama keluarganya dan Ryan.

"Tapi walahualam sekembalinya dari sana kita juga, saya juga ikut prihatin karena saya pikir pasangan ini sangat berjodoh, sangat cocok," ujar Dedi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru