Ayu Ting Ting Isyaratkan Doa untuk Calon Suami usai Ditinggal Tugas ke Papua
Instagram/muhammad.fardhana
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkap doa bijak meminta perlindungan Allah bak ingin memberikan dukungan buat sang calon suami, Muhammad Fardhana. Sebelumnya, Dhana diketahui sudah berangkat untuk tugas di Papua.

WowKeren - Ayu Ting Ting saat ini terpaksa harus LDR dengan tunangannya, Muhammad Fardhana. Rupanya, pria berpangkat Lettu dan Komandan Kompi ini ditugaskan ke Papua untuk waktu lama.

Dua hari setelah keberangkatan Dhana, Ayu pun mengungkap doa. Ia memohon perlindungan Allah bak ingin mendoakan sang tunangan yang sedang bertugas demi negara.

"Allah adalah pelindung dan Dia adalah penolong yang terbaik," demikian unggahan Ayu di Instagram Story. Setelah postingan itu, Ayu tampaknya belum lagi update kegiatannya. Kuat dugaan kalau Ayu sedang galau karena berjauhan dari calon suaminya tersebut.

Instagram

Ayu Ting Ting Isyaratkan Doa Buat Calon Suami

Sebelumnya, Ayu sempat diingatkan soal resiko menjadi istri anggota TNI. Ia rupanya harus siap sedia memberikan dukungan dan mendampingi suami jika nantinya menikah dengan Dhana.


"Mulai dari nol, dan banyak nanti dinamika perjalanannya," kata Bella Saphira yang juga kini berstatus sebagai ibu persit lantaran menikah dengan anggota TNI. "Terus ada kegiatan besar suaminya, harus ikut dong. Ayu nya nggak ada.Ntar bisa-bisa aja Ibu komandannya nyari. Ayunya lagi syuting."

Ayu lantas menegaskan kalau ia siap berkomitmen mendampingi Dhana. "Aku pasti selalu ada kok teh. Aku selalu ada," terang Ayu.

Di sisi lain, Dhana juga agaknya tipikal pria baik dan penyayang. Ia pun kegep ngebucin Ayu dan membuat konten unik. Dalam konten itu, tampak karakter "One Piece", Luffy, yang seolah sedang berlari-lari mengejar wanita idamannya. Menariknya, wanita di konten tersebut tak lain adalah Ayu hingga fans pun ikut baper dengan sikap romantis Dhana.

Adapun, ayah Dhana, Dharsyi Akib, mengungkap dugaan jika putranya jatuh cinta pada pandangan pertama pada Ayu setelah pernah bertemu saat SMA. "Si Muhammad Fardhana ini waktu SMA ikut remaja ceria Jakarta, bahkan nomor 1 di situ, mungkin pernah kenal di situ. Dia kenal Ayu ini orangnya, dia nggak mau pacaran, langsung melamar," terang Dharsyi.

Tak cuma itu, Dharsyi juga memuji kepribadian Ayu yang hormat pada orangtua. "Ya Alhamdulillah sepanjang saya lihat ya dia dengan orangtua hormat sekali, itu yang saya bangga. Kalau ketemu salim. Sepanjang ini saya pikir ya termasuk orang baik, dia sayang sama orangtuanya. Ya mudah-mudahan nanti sama kita juga kan," terang Dharsyi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait