Inisial Artis GT Disebut usai Ibu Korban Diduga Bongkar Kronologi Dugaan Bullying di SMA Elit
Pexels/Mikhail Nilov
Selebriti

Setelah Vincent Rompies, sosok artis berinisial GT juga dimention di sebuah thread X terkait rumor seputar anak artis dan publik figur. Sementara itu, terkuak kronologi mengejutkan terkait kasus dugaan bullying yang menyeret nama anak artis itu.

WowKeren - Sosok artis GT tiba-tiba disebut oleh sebuah akun X terkait dugaan bullying di SMA elit yang menyeret nama anak artis dan publik figur Tanah Air. Yang menarik, ada pula inisial nama pengusaha YG dan juga keponakan dari politisi DR yang diduga terlibat dalam kasus bullying tersebut.

"Gw juga taunya artis G*******j T********p. Ada juga anak pengusaha Y******** G****** Sama keponakan politisi D******** R********," kata netter yang postingannya lantas direpost oleh BosPurwa. Kicauan itu pun menuai beragam reaksi.

Instagram

Sosok Artis GT Dimention saat Ibu Korban Diduga Bongkar Kronologi Dugaan Bullying di SMA Elit

"Spill nama apa minta verifikasi email?," kata salah satu pemilik akun X kala membahas kicauan akun yang membocorkan inisial nama artis GT. "Langsung aja sebut namanya. Gak usah takut. Kaya saya gitu lho. Jadi siapa?" kata yang lainnya. "Spill langsung saja namanya, supaya kita bisa silaturrahim ke keluarga beliau," tutur netter.


Sejauh ini, belum diketahui siapa sosok artis GT yang dimaksud. Sementara itu, sosok diduga ibu dari korban kasus bullying SMA elit tersebut buka suara. Sosok itu mengungkap soal kronologi bullying yang membuat anaknya mengalami luka-luka.

"Menjawab semua rasa penasaran para orang tua b***s,ya benar adanya telah dilakukan kekerasan terhadap anak saya, yg dilakukan seniornya anak anak kelas 3 SMA b***s Internasional School S*****g, sekelompok genk sekolah, dan mereka mempunyai peran masing masing dalam kejahatannya," kata akun diduga ibu korban. "Sejak tanggal 2 Februari anak sy dihajar, dipiting, dicekik, diikat ditiang, ditendangin, diludahi bergantian, disundutin pake rokok badannya, dipukul pake kayu dari belakang, dihajar bagian perutnya, dan ditonton banyak orang, masih banyak lagi yg gak bisa saya sebutkan, dan berlanjut part ke 2 sebelum pemilu, dihajar lagi dan dibakar tangannya pake korek api yg dipanasin, dan tololnya mereka videokan, sy sudah dapat video nya, & mereka bilang itu hanya pemanasan, dan akan dilanjut lagi har kamis, untung nya keburu sy tau dan langsung bertindak malam itu juga. Kenapa anak sy tidak bisa melawan, karna diancam kalo lapor dan melawan adiknya yg kelas 6 SD akan dianiaya juga, akan dilecehkan, dan bahkan mengancam membunuh."

Sosok diduga korban itu sempat mengira kalau anaknya melakukan kesalahan hingga dipukul oleh kakak kelasnya. Namun, ia jadi emosi saat mengetahui alasan di balik tindakan kekerasan itu.

"Saya sempat berpikir apakah anak sy ada salah duluan pernah mukul orang ato berantem kenapa? tapi ternyata itu cuma ditatar kaka kelasnya yo katanya biar mentalnya kuat, situ sehat tong natar anak gw, sini lu pada gantian gw yg tatar sekarang gimana perasaan orang tua lu, waras kah?" kata sosok diduga ibu korban. "Menyedihkan, pasti hati orang tua mana yo gak akan kecewa begitu tau anak anaknya seperti kriminal."

Sejauh ini belum diketahui soal siapa sajakah anak artis, pengusaha atau politis yang terlibat. Di sisi lain, nama Vincent Rompies sempat ramai dimention setelah dugaan bullying di SMA elit itu viral. Namun, Vincent sejauh ini memilih bungkam atas masalah itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait