Vincent Rompies Pilih Bungkam usai Namanya Dimention Imbas Rumor Anak Artis di X
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Nama Vincent Rompies mendadak ramai dibahas usai beredar rumor mengejutkan di X. Namun, Vincent sejauh ini memilih bungkam terkait rumor heboh seputar anak artis yang membuat namanya dimention banyak pihak.

WowKeren - Vincent Rompies dikenal punya imej positif dan sosok family man. Di sisi lain, sahabat Desta itu mendadak jadi sorotan hingga namanya ramai disebut terkait rumor mengejutkan yang viral di X.

Di tengah kehebohan itu, Vincent hingga kini memilih diam seribu bahasa. Ia juga tak update apapun di sosial media meski biasanya rajin posting kegiatan di Instagram.

Adapun, postingan terakhir di Instagram Vincent rupanya banjir komentar. Netter masih membahas soal rumor mengejutkan yang viral di X terkait dugaan kasus perundungan di sebuah SMA.

"Yuk up jangan biarkan kasus ini redup," seru netter. "Benar kasus ini harus di-up," kata netter. "Bang, berita yg di twitter beneran kah?" tanya netter.

Sebelumnya, sebuah akun Twitter BosPurwa mengabarkan soal adanya dugaan kasus bullying alias perundungan di sebuah SMA elit. Akun itu sempat mention pihak kepolisian agar mengusut kasus tersebut mengingat kondisi sang korban diduga cukup parah.


Twitter

Geger Rumor Bullying Diduga Dilakukan Anak Artis

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA B**** BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok! Apa benar ada kejadian itu? Klo benar apa ada yang tau kejadian," kicau akun KingPurwa. "Izin pak Kapolri @ListyoSigitP Cc @DivHumas_Polri @_poldabanten Mohon dilakukan 'pendalaman'."

Akun itu juga merepost balasan seorang netter yang membocorkan jika ada salah satu anak artis yang diduga terlibat dalam kasus perundungan tersebut. "Anak-anak itu salah satunya kalau gasalah anaknya artis v****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di B***s S****l S*****g, mereka mengh**si anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanua itu di pukul pake kayu rame” divideoin," seru seorang netter.

Twitter

Netter Berharap Vincent Rompies Memberikan Klarifikasi Perihal Rumor Mengejutkan di X

Setelah rumor itu terkuak, nama Vincent rupanya ramai disebut. Netter tak menyangka dan syok saat mengetahui rumor tersebut. Netter berharap Vincent segera buka suara atas rumor tersebut.

"Apakah ini benar bang @vincentrompies? Bisa klarifikasi?" tanya netter. "Rill kah bang @vincentrompies," seru netter. "Lah serius itu anaknya vincent rompies? Siapa sangka," tutur yang lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, Vincent masih bungkam dan tak memberikan pernyataan apapun. Belum diketahui pula apakah kabar kasus perundungan di sebuah SMA terkemuka di BSD itu memang benar adanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait