Akting Lee Ji Ah Dikritik padahal 'Queen of Divorce' Raih Rating Tinggi
Naver
TV

Lee Ji Ah dikatakan terus memasang ekspresi datar ketika karakter Kim Sa Ra harus bertindak dalam keadaan kacau seperti kebingungan, kemarahan, dan kesedihan.

WowKeren - "Queen of Divorce" kini sudah menayangkan sebanyak tujuh episode. Drama yang memasangkan Lee Ji Ah dan Kang Ki Young ini mengawali penayangan dengan rating 3,3 persen. Rating drama ini terus mengalami peningkatan hingga mencapai 5,7 persen.

Namun, raihan rating tinggi "Queen of Divorce" tidak sebanding dengan kritikan terkait akting Lee Ji Ah. Pemeran karakter Kim Sa Ra itu dianggap terus menerus memasang wajah tanpa ekspresi sehingga emosinya tidak jelas terlihat.

Ji Ah dikatakan terus memasang ekspresi datar ketika karakter Sa Ra harus bertindak dalam keadaan kacau seperti kebingungan, kemarahan, dan kesedihan. Aktingnya di"Queen of Divorce" dianggap semakin bermasalah ketika harus bertingkah lucu.

"Queen of Divorce" disebut menuai pujian berkat akting Ki Young dan Oh Min Suk. Drama ini penuh dengan keseruan dan komedi, tetapi penampilan akting Ji Ah dikatakan kurang bagus untuk membuat penonton merasa puas.


Akting Lee Ji Ah Dikritik padahal \'Queen of Divorce\' Raih Rating Tinggi

Source: Naver

Menurut media Korea, "Queen of Divorce" kemungkinan akan terus stagnan di angka 5 persen sampai penayangan episode terakhir nanti. Pasalnya, drama ini sudah sudah mencapai setengah dari total 12 episodenya, sehingga sulit untuk bangkit dari kinerja yang lesu.

Di sisi lain, "Queen of Divorce" menceritakan kisah Sa Ra yang difitnah oleh mantan suami (Min Suk) dan mantan ibu mertuanya (Na Young Hee) hingga masuk penjara. Setelah bebas, Sa Ra membuka kantor konsultan untuk mengurusi perceraian klien.

Sambil berkutat dengan pekerjaannya, Sa Ra juga terus mencari cara untuk bertemu dengan sang putra yang kini diasuh oleh mantan suaminya. Sa Ra juga terlibat love line dengan mantan kekasihnya (Ki Young) yang kini jadi partner kerjanya.

Sementara itu, "Queen of Divorce" disiarkan setiap Rabu-Kamis malam di JTBC. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait