Ayu Ting Ting dengan Tunangan Lettu Diramal Mengejutkan Usai Ekonomi Disebut Tak Imbang
Instagram/sistawedding
Selebriti

Hard Gumay peramal kondang menerawang ending hubungan Ayu Ting Ting dengan sang tunangan Lettu, Muhammad Fardhana. Ia juga melihat hal mengejutkan dalam hubungan Ayu.

WowKeren - Ayu Ting Ting tengah berbahagia usai akhirnya dilamar oleh seorang abdi negara dari satuan TNI berpangkat Lettu, Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana. Kini, peramal kondang Hard Gumay menerawang akhir dari lamaran Ayu dengan Dhana. Gumay mengisyaratkan bahwa keduanya benar akan sampai ke jenjang pernikahan.

Gumay juga menyebut hubungan Ayu dengan Dhana cocok dan keduanya akan baik-baik saja. Namun, ia meminta pasangan itu untuk berhati-hati. Menurut Gumay, pernikahan mereka akan berjalan lancar jika Ayu bisa mengontrol diri.

”Baik-baik aja awalnya, tapi hati-hati belakangan. Jadi, saya pikir semua akan baik, akan cocok, asalkan dari Ayu nya bisa ngontrol diri,” kata Hard Gumay saat menjadi bintang tamu dalam dalam podcast Dokter Richard Lee.

Pasalnya, Gumay melihat terdapat ketidakseimbangan ekonomi di antara Ayu dengan calon suami. Selain itu, diduga akan ada harapan atau ekspektasi yang gagal tercapai.

”Karena saya lihat dari segi ekonomi tidak seimbang, ada harapan ekspektasi yang tidak tercapai,” terang Hard Gumay.


Karena itu, Hard Gumay berpesan agar Ayu bisa mengontrol diri jika ingin hubungannya dengan calon suami baik-baik saja. Ia mengingatkan Ayu untuk menerima sang suami apa adanya bila tak ingin kembali mengulangi perceraian.

”Sebenarnya hubungannya cocok, tapi kontrol diri kalau misalkan tetap mau baik-baik saja, terima apa adanya, gitu, kalau enggak cerai,” beber Hard Gumay

Kendati demikian, ramalan Hard Gumay itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Ia sendiri mengakui bahwa terawangannya itu bisa saja melesat asalkan pihak yang bersangkutan mengindahkan pesan-pesannya.

Terkait ramalan Hard Gumay ini, Ayu sendiri belum memberikan tanggapan. ”Bisa meleset, betul (kalau saran-sarannya didengar),” ujar Hard Gumay.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait