Tampilan Rumah Mewah Sabda Ahessa yang Diduga Direnov Pakai Dana Wulan Guritno Terkuak
Instagram/sabdaahessa/wulanguritno
Selebriti

Penampakan rumah Sabda Ahessa yang terletak di Pejaten Barat, Jakarta Selatan akhirnya terkuak. Di mana, rumah itu diduga direnovasi memakai uang Wulan dan kini berujung pada gugatan pengadilan.

WowKeren - Wulan Guritno baru saja melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait masalah utang piutang terhadap mantan kekasihnya, Sabda Ahessa. Sabda dikatakan memakai uang Wulan lebih dulu untuk biaya renovasi rumahnya yang terletak di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kini, terungkap penampakan rumah mewah Sabda di kawasan Pejaten Barat yang diduga baru saja diperbaiki memakai dana Wulan. Saat ditelusuri, rumah Sabda itu terlihat sepi. Rumah mewah itu nampak kokoh dengan beberapa pilar tinggi dan pagar kayu panjang.

Rumah Sabda tampak asri dengan beberapa tanaman hijau memenuhi halaman rumah sang atlet. Kursi kayu dan sejumlah patung etnik juga tertata rapi di teras rumah Sabda. Sayang, saat ditemui awak media tak ada orang yang keluar dari rumah besar tersebut.

Photo-INFO

YouTube SCTV


Sementara itu, salah satu tetangga di lingkungan rumah Sabda berhasil diwawancarai. Pihaknya membenarkan bahwa rumah Sabda itu sempat dilakukan renovasi. Tetangga wanita Sabda ini lantas mengungkap beberapa bagian rumah Sabda yang dilakukan perbaikan.

Rumah Sabda itu diperkirakan dilakukan perbaikan tahun 2023 lalu. ”Ada, tahun lalu. Ganti itu yang depan kanopi, renovasi tembok yang bertiang itu,” kata Onah kepada Hot Shot SCTV berdasarkan sepengetahuannya soal rumah Sabda yang baru saja diperbaiki.

Sementara itu, Wulan sendiri belum buka suara soal gugatan perdata yang ia ajukan. Namun, pengacara Wulan membeberkan penyebab sang klien akhirnya menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalahnya dengan Sabda. Diduga Wulan kesulitan meminta Sabda mengembalikan uangnya yang diperkirakan mencapai Rp400 juta.

”Jadi Wulan juga sudah coba (menagih). Intinya Sabda mau bayar mengembalikan dana talangan itu. Cuma sejak pertengahan 2023-lah ya kita coba tagih sampai dengan kemarin awal tahun nggak ada kejelasan soal penyelesaiannya. Mau nggak mau harus pakai upaya hukum. Itu saja sih sebenarnya,” kata Ficky Fernando selaku pengacara Wulan melalui sambungan telepon kepada Detikcom, Selasa (27/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru