Atta Halilintar Miris Aksi Bullying Marak Terjadi di Sekolah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (28/2), Atta Halilintar tampak mengunjungi sebuah sekolah. Salah seorang siswi bahkan sempat menangis kala mendengar nasihat Atta.

WowKeren - Aksi bullying yang belakangan marak terjadi di Indonesia membuat hati sejumlah selebriti terketuk. Baim Wong belum lama ini ikut melakukan sosialiasi stop bullying di sekolah.

Tidak mau kalah, Atta Halilintar juga ikut melakukan hal senada. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (28/2), Atta tampak mengunjungi sekolah SMP Islam Al Azhar 4 Kemandoran. Dalam kesempatan tersebut, Atta memberikan sebuah pesan bijak untuk para murid.

"Tidak akan terlihat keren orang yang mau terlihat keren karena menjatuhkan atau menjelekkan atau menyiksa orang lain," ujar Atta disambut tepuk tangan. Selain itu, Atta juga sempat melakukan interaksi dengan murid-murid yang ada di sana. Ia cukup terkejut lantaran banyak siswa yang mengaku pernah menjadi korban bullying. "Aku mau tanya, siapa yang pernah jadi korban bullying? Wuih, banyak ya," ujar Atta kala melihat jumlah siswa yang mengaku sebagai korban bullying.


Salah seorang siswi bahkan sempat menangis kala mendengar nasihat Atta. "Insya Allah kamu akan jadi wanita yang hebat, kuat, semangat," ujar suami Aurel Hermansyah itu.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Atta menggaungkan tagar stop bullying. Ia pun mendoakan agar anak-anaknya dijaga oleh Tuhan.

"SEREM 😭🥺 (di slide makin serem) Saya dateng ke sekolah banyak anak2 bercerita hingga berurai air mata pengalaman di bully sampai ke hal sensitif dari Sd [sic!]," tulis Atta. "Sekolah Mahal ada Bully, Sekolah Negei ada Bully, Sampai Sekolah Agama pun Ya Allah 🤲🏼 jaga anak2 kami ya Allah #STOPBULLYING #BeraniBicara [sic!]."

Meski baru diunggah, postingan Atta langsung banjir komentar netizen. Banyak netizen yang ikut memberikan dukungan hingga memuji ayah dua anak itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru