Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Jadi Sorotan Usai Pamer Liburan Bareng di Jepang
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Unggahan Aaliyah Massaid di Instagram ramai jadi perbincangan usai ia pamerkan kebersamaan di Jepang. Pose keduanya pun ikut disorot termasuk gaya busana Aaliyah Massaid.

WowKeren - Asmara pasangan kaula muda tak luput jadi sorotan publik. Terlebih mereka yang cukup sering umbar kebersamaan di sosial media, termasuk pasangan fenomenal Aaliyah Massaid dengan adik YouTuber kondang Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar.

Diketahui, usai Thariq putus dengan Fujianti Utami ia tak butuh waktu lama untuk membuka hati dan menemukan pengganti. Kini keberadaan Aaliyah dan Thariq pun santer jadi pusat perhatian sebagian besar masyarakat.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Aaliyah dan Thariq habiskan waktu untuk berlibur ke Jepang. Tentunya kebersamaan mereka tak lupa diabadikan dalam sebuah video dan foto yang kemudian dipamerkan di Instagram.

Mulanya, Aaliyah memajang foto bersama teman-temannya hingga slide keempat. Lalu barulah di slide terakhir, Aaliyah selipkan foto bersama sang kekasih. β€œShibuya stroll πŸšΆπŸ»β€β™€οΈ,” tulis Aaaliyah Massaid singkat dalam keterangan foto.


Pose Aaliyah dan Thariq sendiri terlihat layaknya pasangan pada umumnya yang saling lemparkan pandangan. Keduanya berada di pinggiran jalan Jepang, Aaliyah duduk sembari menatap ke wajah sang kekasih. Thariq yang berdiri pun lemparkan senyuman manis ke Aaliyah.

Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, foto terakhir Aaliyah tersebut langsung ramai menjadi sorotan. Doa-doa terbaik untuk Aaliyah dan Thariq bergema begitu saja. Di sisi lain tak sedikit pula yang malah salfok pada penampilan Aaliyah seraya lemparkan pujian.

”Jujur gaya Aliyah mahal banget thorik kalau lu berjodoh dengan Aliyah loh beruntung banget asli [sic!],” komentar seorang netter. β€œReq: slide trakhir bakal jadi slide pertama di feed selanjutnya😍😍 @aaliyah.massaid @thariqhalilintar [sic!],” sahut yang lain. β€œSlide terakhir uwu banget sih kalian langgeng yaaa [sic!],” timpal netter lainnya lagi.

Sementara itu, untuk Fuji sendiri sampai saat ini diketahui belum memiliki pasangan. Entah benar-benar belum mempunyai kekasih atau ia sengaja menyembunyikannya dari publik, mengingat masa-masa pacarannya dengan Thariq kerap diusik oleh warganet.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait