Wulan Guritno Unggah Foto Sendu usai Momen Lawas Puji Tabiat Romantis Sabda Ahessa Diungkit
Instagram/wulanguritno/sabdaahessa
Selebriti

Wulan Guritno mengunggah foto yang mengisyaratkan suasana sendu usai momen dirinya memuji bakat Sabda Ahessa saat pacaran terkuak. Sebelumnya, Wulan dikenal sebagai sosok kekasih yang selalu support Sabda dalam hal apapun.

WowKeren - Wulan Guritno masih jadi sorotan terkait konflik utang Rp396 juta dengan Sabda Ahessa. Sejauh ini, Wulan memilih diam seribu bahasa dan hanya mewakilkan masalah itu pada pihak pengacara setelah gugatan perdata pada Sabda terkuak.

Di unggahan terbaru, Wulan malah mengunggah foto jendela kaca yang basah karena guyuran hujan bak mengisyaratkan situasi sendu. Unggahan Wulan ini terkuak setelah momen lawas dirinya memuji tabiat asli Sabda saat pacaran itu terkuak.

Instagram

Wulan Unggah Foto Sendu

Dalam video wawancara "Intens Investigasi, Wulan ternyata tipe kekasih idaman. Wulan tak segan memuji keahlian kekasihnya yang beda usia 15 tahun itu.

"Dia hobinya nyanyi dan suaranya memang bagus banget," kata Wulan. "Romantis berarti ya?" tanya awak media. "Aku nggak pernah sih dinyanyiin. Ya pernah sih, pernah nggak sih? Pernah pernah," kata Wulan sambil tertawa santai.


Ketika ditanya soal tabiat romantis Sabda, Wulan pun tampak tersipu malu. "Dia romantis dengan caranya sendiri," kata Wulan.

Tak hanya dari segi kehidupan pribadi, Wulan juga menunjukkan support soal Sabda berniat menjadi penyanyi. "Itu kan profesi dia, dia yang memilihlah. Aku hanya mensupport aja, udah," kata Wulan di masa lalu.

Setelah tayangan itu viral, netter pun membahas sikap bucin Wulan pada Sabda. "Emak-emak yg bucin di awal,appun di berikan,gk malu sma anak yg sdh dewasa,sehrs nya orangtua itu panutan sang anak.ibu nya sabda ,ya iyala muji-muji krna artis cb klo orang biasa ap iya nrima," kata netter. "Aib Di buka Sm AJ dgn buka aib sdr Dulu tergila2 SM rayuan nya Sdr diri," kata netter lainnya.

Sementara itu, pihak Wulan masih membuka peluang damai dengan Sabda. Meski begitu, perdamaian tersebut bisa terwujud jika Sabda menepati janji untuk membayar utangnya pada Wulan.

"Iyalah. Kami kan lakukan upaya hukum gugatan ini untuk dibayar, bukan untuk memanjangkan ini," seru pengacara Wulan, Ficky Fernando, pada detikHot. "Untuk kepastian hukum saja (buat) kami kapan mau dibayar. Supaya enggak sumir saja. Kalau ada ketetapan hukum kan jelas. "Kami juga mau ada kepastian dari Sabda gimana sebenarnya, mau bayar atau enggak mau bayar. Atau kalau mau bayar, ya, bayar kapan. Yang jelas-jelas saja. Ada konsekuensi, kepastian saja. Jangan dia pasti mau bayar, tapi enggak tahu mau bayar kapan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait