Inul Daratista Beri Sentilan Menohok untuk Gus Samsudin Terkait Video Viral Tukar Pasangan
Instagram
Selebriti

Gus Samsudin belum lama ini menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur terkait video viral suami istri yang diperbolehkan bertukar pasangan. Hal ini langsung memicu komentar Inul Daratista.

WowKeren - Konten Gus Samsudin tentang tukar pasangan suami istri belakangan ini beredar viral. Dalam video yang beredar, terlihat ada pria yang berpakaian seperti kiai lengkap dengan sorban dan perempuan bercadar. Sang pria pun mengatakan boleh hukumnya jika ada pasangan suami istri bertukar pasangan. Syaratnya, satu sama lain terdapat rasa saling suka.

Gara-gara konten tersebut, Gus Samsudin pun diamankan oleh pihak Polda Jawa Timur pada Kamis (29/2) di kediamannya yang terletak di Blitar, Jawa Timur. Polda Jatim mengambil alih kasus tersebut dari Polres Blitar lantaran Gus Samsudin memberikan keterangan plin-plan.

"Bicaranya plin-plan terkait lokasi pembuatan konten. Kemarin beliau ngomong dibuat di Bogor pertama kali (diperiksa), kemudian setelah dilakukan pemeriksaan mendalam oleh Polres Blitar, kejadiannya di Ponggok, wilayah hukum Polres Blitar Kota," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto kepada Antara. "Sehingga, oleh karena itu, kecepatan pemeriksaan selanjutnya diambil alih oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim."

Saat ini status Gus Samsudin masih menjadi saksi. Pihak penyidik pun masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman.

PInul Daratista Sentil Menohok Video Viral Gus Samsudin

Instagram


Di sisi lain, pedangdut Inul Daratista ikut memberikan komentar terkait video viral Gus Samsudin. Melalui kolom komentar unggahan Marcel Radhival alias Pesulap Merah, Inul turut menyoroti kasus Gus Samsudin.

Inul mengibaratkan jika pertukaran suami istri bak WC umum yang bisa dipakai bergantian. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lha klo istri buat giliran piye jaaaalll ??? πŸ˜‚πŸ˜‚ koyok WC umum tah nggo gantian njiirrrr cak cak …!! [sic!]" ungkap Inul ikut geram.

Komentar Inul turut dibalas oleh Marcel dan beberapa netizen lainnya. Aksi Gus Samsudin ini pun menuai banyak kecaman dan kritik pedas.

"@inul.d Iya nih bun, sebenernya udah kena 2 dia tuh, penistaan agama dan merendahkan harga diri wanita [sic!]," balas Marcel. "@marcelradhival1 laporin bang kali yg sekarang bisa d proses [sic!]," sahut akun @rona***itiya.

"Wajib ditahan sih ini orang mau sampai kapan candaan membawa agama dianggap hal wajar… [sic!]," ungkap akun @rakya***cilll di salah satu akun gosip. "Dia lagi wkwkwk .walaupn konten ttp aja penistaan agama [sic!]," timpal akun @ryzanoa***ierfn. "Harusnya udah lama ni orang masuk penjara sejak nipu orang jadi dukun gadungan [sic!]," tambah akun @miqba***ttqin.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait