Rizky Billar Mendadak Spill Watak Asli Artis yang Diduga Kerap Bikin Lesti Kejora Nangis
Instagram/m.fatihbillar
Selebriti

Rizky Billar kembali mengungkap pendapat menohok usai dihujat sebagai psikopat imbas isu KDRT. Tak cuma itu, Billar spill watak asli sosok artis yang dulu pernah membela Lesti Kejora terkait isu KDRT.

WowKeren - Rizky Billar hingga ini masih dibombardir hujatan imbas isu KDRT di masa lalu. Meski sudah menyangkal keras melakukan KDRT pada sang istri, Lesti Kejora, Billar rupanya tetap dihujat haters sebagai psikopat. Alhasil, Billar pun memberikan pernyataan menohok di akun X miliknya.

Awalnya, seorang netter mengungkap dugaan pemicu Billar yang dihujat sebagai sosok psikopat. Netter itu mengungkap jika imej negatif itu melekat salah satunya dipicu oleh sikap kawan-kawan Lesti yang terpancing isu KDRT dan diduga menyalahkan Billar.

Twitter

Reaksi Rizky Billar saat Netter Bahas Pemicu Dirinya Difitnah Sebagai Psikopat

"Wajar netizen termakan kata anda psikopat...yang ngomong di tv tu kenalan anda yang katanya seperti keluarga sama lesty.... Tu artis dangdut yang suaminya pilot antrabangsa...Lagi janda turki yang jadi juri diwawancara lesty curhat seperti ngak bahagia dengan suaminya.... Con 1/2," kata netter. "Jangan memperkeruh hubungan saya,bisa jadi ada video2 yg diplintir. Atau anda memang punya bukti?" kata Billar.

Twitter

Rizky Billar Spill Sosok Artis yang Bikin Lesti Kejora Menangis

Namun, Billar kemudian membahas salah satu artis yang sempat ikut terpancing isu KDRT hingga mengkritiknya. Billar membocorkan watak asli sang artis yang sebenarnya malah sering bikin Lesti menangis. Billar lantas membeberkan kalau ia sejauh ini tak menaruh dendam pada artis yang menyentilnya itu.

Twitter

Rizky Billar Tegaskan Tak Dendam Meski Spill Sosok Artis yang Bikin Lesti Kejora Menangis


"Yang turki aku tau,bahkan yg ngaku2 bunda padahal sering bikin lesti nangis juga karna doi envy sama lesti jg aku tahu.. aku tahu,hanya pura2 ga tahu," kata Billar. "Tapi kalaupun tahu yaudah sekedar cukup tau aja.. masa mau ngotori hati dengan dendam. ๐Ÿ™๐Ÿผ mencederai prinsip yg gua tanam sejak dulu dong."

Billar juga mengungkap reaksi menohok tentang manajer artis yang cepu soal second accountnya. Ia pun membocorkan nasib manajer artis itu yang kena hukum tabur tuai imbas mengumbar privasi orang.

"Pak lu tau ga wktu itu ada yg cepuin closefriend ig lu pdhl follow2an aja kagak dan dia malah kasih liat ke wartawan," timpal yang lainnya. "Tau,yg bocorin kan manager yg kena kasus nipuin uang artisnya. Hukum tabur tuai berlaku kok di dunia ini," balas Billar.

Setelah berkicau panjang lebar di X, Billar diingatkan untuk tak terus mengungkit masa lalu. Ia pun sempat menyalahkan netizen karena terus memancing emosinya.

"Maaf klau in mnurutku yah bang klau g ada kejadian kmarin mungkin krugian yg kamu dapatkan lbih bsar dri ini,, ini cara Allah ngebersihin orng" Yg berniat g baik yg ada di sekitar klian biar kluar dri rumah klian agar khidupan klian lbih bahagia ๐Ÿ™," harap fans. "Tau,cuma Netizen bangke ini mancing2 terus. Dah tau awa gabisa di pancing. Jadi losdol ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿผ," ujar Billar.

Sebelumnya, Billar juga nyinyiri pengacara yang dulu membela Lesti terkait kasus dugaan KDRT. Ia mengungkap dugaan Lesti dipengaruhi sosok diduga pengacara untuk melaporkan Billar ke polisi.

"Lesti tdk akan gegabah melaporkan suaminya ke polisi kl itu tdk benar terjadi..krn itu akan jd jejak digital yg akan menghantui seumur hidup termasuk untuk Al Fatih dan adik2nya. dia orang yg paling terdepan dlm membela suaminya. kl itu sampai dilakukan dipastikan itu mmg trjadi," balas netter. "Ya mungkin dipengaruhi ama orang lainโ€ฆdi janjikan tidak akan ramai dan sebagainya,atau bisa jadi KDRT dijadikan alasan kuat untuk harta gono goni kemudian mayoritas harta diserahkan ke istri Trus pengacara dapat persen,Atau bisa juga buat nutupin sesuatu yg besar sebelumnya.. who knows ?? Segala kemungkinan ada," tebak Billar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait