Lucinta Luna Cantik Berhijab saat Sujud Minta Maaf ke Eks Musuh
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tampak pamer visual cantik nan positif ketika bertemu eks manajer yang dulu pernah jadi musuhnya, Isa Zega. Pamer penampilan berhijab, Lucinta berbesar hati saat bersujud minta maaf pada Isa.

WowKeren - Lucinta Luna terus berusaha menunjukkan sikap positif pasca mendapat nasihat dari sang kakak yang seorang ustazah. Salah satu bentuk perubahan Lucinta itu terkuak kalau ia bertemu perdana dengan eks manajernya, Isa Zega, yang dulu jadi musuh bebuyutan.

"Klarifikasi terpanjang, semua harus diluruskan. Bila perlu dengerin sambil nyemil makan popcorn. Udah ya 2024 no huru hara. Aku juga sadar diri dengan berbesar hati maaf maaf dan maaf. Dari sini kita semua bisa mengambil hikmahnya," tulis Lucinta pada 1 Maret. "Karena aku sudahpunya new family dan keluargaku mengajarkanku sedemikian rupa hal-hal yang baik-baik dan positive vibes, humble. SALAM DARI RATU KEDAMAIAN ILMU PADI 🌾 UNTUKMU MAMI ONLINE ( KAK DIVA )."

Dalam video, Lucinta juga tampil cantik nan religius kala mengenakan hijab. Yang mengejutkan, Lucinta sempat bersujud minta maaf hingga memicu reaksi takjub dari Isa.

"Urusan kita sudah selesai, jangan ada sedikitpun menyinggung Mami," harap Isa. "Aku minta Eh nggak gitu-gitu juga kali," kata Isa yang kemudian meminta Lucinta untuk berdiri. "Kalau Mami udah, jangan pernah lagi sindir menyindir. Apalagi dunia entertainment ini kecil," ujar Isa. "Dia (Isa) orang yang terbaik, aku manggilnya Kak Diva. Karena ada seseorang yang adu domba yang bikin kita akhirnya rusuh (musuhan). Aku berbesar hati meminta maaf karena Kak Diva itu orang yang berjasa dari jaman dulu," seru Lucinta.


Momen perdamaian ini menuai dukungan dari banyak pihak. Lucinta juga dipuji atas sikapnya yang santun dan dewasa.

<>"Adem bnget @lucintaluna_manjalita 😍 bisa setenang itu, keren❤," tutur netter. "Alhamdulilah kk luna skarang besikap lebih dewasa," seru netter. "Pertama kali koment nih.saya salut sama LL yg sekarang .semoga rejeki nya lancar dan masih bnyak yg sayang sama LL.terlepas seperti apapun LL sama IZ masalalu nya..damai itu indah," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Lucinta juga sempat menangis dan meminta maaf pada sang kakak, Siti Rohani. Ia merasa menjadi pendosa dan malu pada kakaknya yang punya imej religius.

"Mbak Ani malu nggak punya adik kayak aku, Mbak Ani sebagai ustazah. Mbak Ani masih sayang nggak sama aku? Sebagai adik kandung," kata Lucinta. "Mbak Ani sama adik-adikku sayang semua, nggak ada yang nggak sayang," kata Ani. "Aku udah operasi sana sini, pengen minta maaf, tapi aku ada ketakutan, takut Mbak Ani nggak terima," ujar Lucinta. "Kamu kan adik Mbak Ani, cuma Mbak Ani menyayangkan. Ya Allah, kenapa kamu jadi begini. Mbak Ani sedih, takut aja gitu. Gimana pertanggungjawaban sama Allah," kata Mbak Ani. "Maafin aku ya Mbak Ani," kata Lucinta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait