Jonathan Frizzy Laporkan Akun Penyebar Fitnah Gegara Nama Baik Tercemar
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy kembali ditimpa masalah. Usai sang putri mendapat ancaman pembunuhan, mantan suami Dhena Devanka ini merasa difitnah hingga merasa nama baiknya tercemar.

WowKeren - Jonathan Frizzy kembali diterpa masalah. Usai sang putri menerima ancaman, kali ini pria yang akrab disapa Ijonk itu merasa nama baiknya telah tercemar gara-gara ulah sebuah akun. Ijonk kemudian melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya pada Senin (4/3).

Akun tersebut dinilai telah memfitnah Ijonk. Selain itu, ia juga mengirimkan pesan dengan kata-kata kasar di akun Instagram beberapa rumah produksi atau PH.

"Lagi buat LP, ada salah satu orang yang bisa menghancurkan pekerjaan dengan berkomentar yang jelek di Instagram pekerjaan aku," ujar Ijonk saat ditemui baru-baru ini. "Ya kata-katanya kasar dan memfitnah dan menjelek-jelekan di Instagram, pekerjaan aku dan ke PH-PH."

Kendati demikian, Ijonk masih belum bisa mengungkap siapa akun tersebut. Ia khawatir jika pemilik akun akan kabur melarikan diri.


"Komentar-komentar jelek ada beberapa aku pernah alami. Kalau sekarang sudah produser aku sama cast director aku sudah tanya sama aku langsung, 'Ijonk ini kenapa ada komentar seperti ini tolong diurus karena ini kan enggak bener' gitu sih yang komennya. Ngapain ranah pribadi dibawa bawa menjelek-jelek di media sosial aku," lanjut Ijonk. "Inisial siapa nanti saja kalau sudah dapet, nanti bener-bener aku undang minggu depan, sekarang nanti dulu nanti orangnya keburu kabur."

Ijonk sendiri merasa terganggu dengan fitnah yang dibuat oleh akun tersebut. Padahal, ia sudah berusaha berkomunikasi langsung dengan pemilik akun tersebut. Namun, akun itu tidak menunjukkan iktikad baik.

Beruntung, Ijonk tidak diputus kontrak gara-gara masalah ini. Ia pun bersyukur lantaran banyak pihak yang memberikan dukungan.

"Kata kasar saja sih, kata kasar yang aku enggak bisa sebutin. Baru kali ini yang kasar banget, kalau yang kemarin-kemarin enggak, biasa lah ya, ada netizen julid sudah biasa, tapi kalau sekarang bukan julid lagi tapi kasar, dan ditujukan langsung ke pekerjaan aku," tandas mantan suami Dhena Devanka itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait