Lolly Dijamu bak Ratu Oleh Keluarga Pacar, Kartika Putri Bongkar DM ke Istri Richard Lee-Topik Pagi
Instagram/1a.uraa/kartikaputriworld/renieffendi24
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Lolly putri Nikita Mirzani yang baru saja kembali ke Indonesia. Alih-alih tinggal dengan ibu kandung, Lolly justru dijamu layaknya Ratu oleh keluarga sang kekasih, Vadel Badjideh. Kedua, datang dari percekcokan dokter Richard Lee dan Kartika Putri. Karput lantas membeberkan isi pesan DM yang sempat ia kirimkan ke istri dokter Richard.

Selanjutnya yang tak kalah menarik datang dari Rafathar yang usil lantaran memotret pose nyeleneh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terakhir, ada Rose BLACKPINK dan aktor Lee Do Hyun yang mendadak jadi perbincangan gegara rumor kencan anjing. Yuk, cari tahu berita selengkapnya di ulasan berikut ini.

1.Lolly Dijamu Bak Ratu Oleh Keluarga Pacar Pasca Datangi Rumah Nikita Mirzani

Photo-INFO

Instagram

Lolly putri sulung Nikita Mirzani telah kembali ke Indonesia pasca meneruskan pendidikan di London, Inggris. Di tengah perseteruan dengan Nikmir, Lolly ternyata sudah mengunjungi kediaman sang ibu. Sayangnya, tak diketahui pasti seperti apa respons Nikmir usai sang putri datang berkunjung.

Tak lama usai mengaku berkunjung ke rumah Nikmir, Lolly kembali memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih, Vadel Badjideh. Gadis 16 tahun itu juga memamerkan bentuk perhatian dan kebaikan keluarga Vadel. Lolly bak dijamu layaknya Ratu setibanya di Indonesia oleh keluarga sang kekasih.

Bahkan sulung dari tiga bersaudara itu menyebut Vadel baru saja membelikan sepatu baru untuknya. Dari video yang dibagikan Lolly, Vadel terlihat membawa sang pacar ke sebuah toko sepatu. Lolly lantas mengucapkan terima kasih dan nampak senang dengan sepatu baru yang ia miliki.

Selain dihadiahi sepatu oleh Vadel, Lolly juga beberapa kali diajak makan di luar oleh keluarga sang kekasih. Kedua kakak Vadel juga terlihat akrab dan ramah dengan Lolly. Bahkan keluarga Vadel lah yang menjemput Lolly di bandara setibanya di Indonesia.

2. Kartika Putri Bongkar Isi DM Pada Istri Richard Lee Yang Picu Reaksi Tak Terduga

Photo-INFO

YouTube

Kartika Putri buka suara usai konflik dengan Richard Lee kembali memanas. Rupanya, Kartika sebenarnya sudah berusaha mengirim ajakan berdamai via dm Instagram. Kala itu, Kartika mengirim DM pada istri Richard, dokter Reni Effendi.


"Hi dokter, salam kenal. Sebelumnya mohon maaf ya dok, kalau ada yang gak berkenan dari saya baik yang saya sengaja maupun tidak. Di sini saya DM dokter bertujuan untuk silahturahmi dengan dokter dan dr Richard," demikian isi DM dari Kartika. "Karena menurut saya ada baiknya kita duduk berempat. Saya dan suami (Habib Usman Bin Yahya) dan dokter juga dengan suami (dr Richard) untuk sama-sama dewasa dan bijak menyelesaikan masalah yang mungkin masih ada. Karena saya tidak mau berlarut-larut seperti ini. Tidak baik untuk kita semua karena kita sama-sama punya anak, keluarga dan karir. Semoga pertemuan kita bisa menjadi silaturahmi yang baik. Saya tunggu kabar baiknya."

Sayangnya, Reni tak memberikan respon atau membalas pesan dari Karput itu. Yang mengejutkan, Richard malahan mengunggah postingan soal tabayyun yang diduga menyentil Karput. Istrinya nggak balas, tapi dilihat," kata Karput. "Tapi suaminya langsung update status kayak gini, 'Diajakin tabayyun lagi, takut diprank lagi."

3. Rafathar Iseng Abadikan Foto Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Dengan Pose Tak Terduga

Photo-INFO

Instagram

Nama Rafathar tak kalah ikut mencuri perhatian di dunia hiburan. Pasalnya, Rafathar sejak kecil juga sudah dikenalkan dengan kamera oleh kedua orang tuanya yang tak lain pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi.

Kocaknya, Rafathar baru-baru ini mengisengi kedua orangtuanya kala mereka berlibur ke Jepang. Rafathar mengabadikan foto Raffi dan Gigi saat tertidur pulas di dalam mobil. Tampak Raffi dan Gigi tidur dengan mulut menganga layaknya sedang lelah dengan berbagai kegiatan yang mereka lakukan.

Netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka tetap ngakak sekaligus ungkit perjuangan Raffi dan Gigi dalam mengais rezeki. Pasalnya, keduanya terlihat sama-sama pekerja keras hingga kehidupannya dipenuhi dengan kemewahan.

4. Rose BLACKPINK Dan Lee Do Hyun Jadi Perbincangan Gegara Rumor Kencan Anjing

Photo-INFO

Instagram

Rose BLACKPINK dan Lee Do Hyun baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Rupanya hal ini bermula lantaran kedekatan anjing kesayangan milik mereka. Seperti diketahui, Rose dan Do Hyun dikenal sebagai penyayang hewan. Keduanya bahkan memiliki anjing kesayangan masing-masing.

Namun, tersiar kabar yang menyebutkan bahwa anjing Rose dan Do Hyun ternyata bersahabat. Melalui sebuah unggahan yang beredar viral, tampak foto Rose dan Do Hyun yang disandingkan. Keduanya membawa serta anjing masing-masing.

Selanjutnya, detail persahabatan anjing itu pun diungkap. Menurut unggahan tersebut, anjing Rose dan Do Hyun kerap berinteraksi satu sama lain saat berada di penitipan anjing. "Fakta bahwa anjing Rose dan anjing Lee Do Hyun adalah teman baik. Ini sangat lucu... Rose dan Lee Do Hyun. Sepertinya, aku tidak membayangkan mereka ada di dunia yang sama [sic!]," ungkap OP. "Tidak akan pernah, tapi anjing mereka sangat dekat. LOL [sic!]."

Awalnya, berita persahabatan anjing Rose dan Do Hyun tidak terlalu menarik perhatian. Namun, netizen malah menjadikannya sebagai rumor kencan hingga viral di X (Twitter). Netizen ramai bergurau jika gosip kencan ini merupakan yang pertama bagi anjing Rose.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru