Song Joong Ki Hampir Malu Bocorkan Respons Sang Istri Soal 'My Name is Loh Kiwan'
HighZium Studio
Film

Song Joong Ki mengakui bahwa dia sebenarnya sangat penasaran dengan reaksi istrinya ketika menyaksikan 'My Name is Loh Kiwan'. Ia juga merasa khawatir.

WowKeren - Song Joong Ki kini sedang mempromosikan film terbarunya yang bertajuk "My Name is Loh Kiwan". Dalam wawancara belum lama ini, pemeran karakter Kiwan itu mengungkap reaksi sang istri, Katy Louise Saunders soal film Netflix terbarunya ini.

Joong Ki mengakui bahwa dia sebenarnya sangat penasaran dengan reaksi istrinya ketika menyaksikan "My Name is Loh Kiwan". Sang aktor mengungkap kekhawatirannya dengan berkata, "Seperti yang kalian tahu, dia bukan orang Korea."

"Aku khawatir apakah dia akan memahami latar pelarian dari Korea Utara ke Tiongkok dan kemudian ke Belgia, tetapi dia tampak tersentuh setelah menonton film tersebut," sambungnya. Joong Ki juga membeberkan pujian yang diberikan sang istri.

Menariknya, Joong Ki hampir merasa malu ketika mengungkap reaksi Katy menonton filmnya. "Dia awalnya bilang, 'Kamu melakukan banyak hal dalam hal ini', dan dia berkata, 'Rasanya menenangkan'. Hampir membuatku malu untuk mengatakannya," lanjut Joong Ki.


Di sisi lain, Joong Ki juga membeberkan bahwa dirinya sempat menolak membintangi "My Name is Loh Kiwan" yang ditawarkan kepadanya sekitar 7 tahun lalu. "Aku sangat menyukai naskahnya dan ingin melakukannya, tetapi aku akhirnya menolaknya," ucapnya.

Saat itu, Joong Ki memilih membintangi "The Battleship Island". "Alasan aku menolaknya saat itu adalah karena merasa tidak bisa memahami pilihan Loh Kiwan. Aku berpikir, 'Mengapa Loh Kiwan berbicara tentang cinta? Bukankah itu sebuah kemewahan?'," sambungnya.

Joong Ki merasa dirinya tidak bisa memahami karakter Kiwan. "Aku juga berpikir tidak memiliki cukup pengalaman sebagai aktor untuk memainkan karakter yang tidak bisa membuatku merasa terhubung dengannya, jadi aku menolaknya," tuturnya.

Beberapa tahun berlalu, Joong Ki mendapatkan tawaran lagi membintangi "My Name is Loh Kiwan". "Plot utama naskahnya tidak berubah, tetapi beberapa detailnya telah berubah. Ketika melihatnya lagi, aku memahaminya secara berbeda dari sebelumnya," ujarnya.

"Ibu Kiwan menyuruhnya untuk bertahan hidup, dan ketika orang-orang hidup, mereka menginginkan lebih dan memikirkan apa artinya hidup dengan baik. Kupikir perspektifku sendiri telah berubah karena aku akhirnya bisa terhubung dengannya," pungkas Joong Ki.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait