Istri Terus Kuliti Tabiat Asli Pria Diduga Selingkuhan Tisya Erni usai Jabatan Mentereng Terbongkar
Pexels/Arifur Rahman Tushar
Selebriti

Amy, WNA Korea yang juga istri dari AW diduga selingkuhan Tisya Erni masih membongkar tabiat sang suami di tengah isu perselingkuhan. Meski tajir melintir dan punya profesi gak kaleng-kaleng, sikap AW diduga berubah total usai kenal Tisya.

WowKeren - Rumor perselingkuhan Tisya Erni hingga kini masih jadi sorotan. Saat ini, Tisya seolah masih menghilang di tengah tudingan dirinya merebut pria bernama AW dari sang istri, Amy.

Sementara itu, Amy masih mengungkap kesedihannya di sosial media. Ia mengunggah video pilu dan kembali mengungkit tabiat asli sang suami, AW, yang diduga berubah drastis pasca mengenal Tisya. Tak cuma itu, Amy juga tampak terpukul karena AW tak mengizinkannya bertemu sang bayi yang sempat digendong oleh Tisya.

"Saya tidak bisa mengambil bayi saya, suami saya (AW) dan selingkuhannya (TE) sudah memanggil aparat setempat untuk mengawal keluar dari rumah sakit dan pulang," ujar Amy.

TikTok

Istri Curhat Tabiat Suami Diduga Selingkuhan Tisya Erni

Unggahan Amy itu viral di sosial media dan menuai simpati. Netter curiga kalau suami dari Amy memiliki jabatan dan kekuasaan hingga bisa memakai jasa aparat untuk pengawalan.


"Lakinya org penting ktnya banyak backingan. Kalo org miskin & ga punya backingan berhadapan dgn hukum, dahlah hanya bisa berharap sm Tuhan😞," kata netter. "Ayo Netizen Indo kawal sampe Ibu ini dapat keadilan.Sangat tidak diragukan kalau Netizen I do yg bergerak," ujar netter. "Orang kedubes kalau gak salah," tutur netter. "Petinggi dubai port," kata yang lainnya. "Berat lah. kalo ada power gini susah," kata netter.

TikTok

Sosok AW Miliki Jabatan Gak Kaleng-Kaleng

Sementara itu, sosok AW yang diduga selingkuh dengan Tisya itu memang bukan orang sembarangan. Ia dulunya sempat menjabat sebagai Regional Director, Business Development DP World Asia Pacific and Australasia DP World dan sempat bertemu Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi pada Juni 2022. Hampir setahun kemudian, AW naik jabatan menjadi Vice President, Business Development - Ports & Terminals, APAC.

Sebelumnya, Amy bercerita soal kejadian dirinya dihempas oleh AW diduga gara-gara Tisya. Ia juga menyentil AW karena mengizinkan Tisya menggendong buah hati mereka.

"Bagaimana bisa selingkuhan ini menggendong bayi saya. Tapi saya ibunya tidak bisa menggendong bayi saya, tidak bisa menyusui anak saya, tidak bisa berada di dekat bayi saya. Aku hanya ingin menggendong bayi saya, tapi mereka menghentikan saya," kata Amy. "Saya mencari bantuan dari Instutsi Indonesia. Saya mencoba menghubungi polisi, KPAI, kedutaan Singapura dan Korea. Tapi saya belum mendapatkan bantuan lebih. Saya berharap melalui media ini, mereka bisa membantu saya untuk menemukan cara untuk mendapatkan anak-anak saya."

Setelah kemunculan Amy, sosok Tisya langsung disentil oleh netter soal isu pelakor di masa lalu. Menariknya, Tisya juga pernah diterpa rumor serupa usai kedekatan dengan Sule terkuak. Kala itu, Tisya menyangkal tegas atas tuduhan tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait