Gaun Ibu Dewi Perssik saat Lamaran Putrinya Dikira Jas Hujan hingga Jubah Harry Potter
Instagram/dp.rully
Selebriti

Ibu Dewi Perssik, Sri Muna, jadi sorotan soal gaunnya di lamaran sang putri dan pilot bernama Rully. Terlihat glamor, gaun tersebut malah disebut mirip dengan jas hujan hingga jubah Harry Potter.

WowKeren - Dewi Persik alias Dewi Perssik jadi sorotan usai menggelar lamaran mewah bersamaan dengan HUT ANTV pada 7 Maret. Setelah acara spesial tersebut, Depe malah menuai perbincangan terkait gaun sang ibu, Sri Muna, yang bentuknya terkesan tak biasa.

"Baju ibunya kalo dilihat dr jauh kek jas hujan yg basah... Mengkilat... 😁," kata netter. "Kek baju kurcaci," seru netter lainnya via akun gosip lambe_danu. "Kirain emaknya pake jas hujan karena sdg musim hujan skrg," kata yang lainnya. "Kirain lagi pake jubah harry potter yg ada topinyaa ituu 😭😭," tutur netter. "Biar bisa naik sapu terbang," tutur netter.

Instagram

Gaun Ibu Dewi Perssik saat Lamaran Digunjing

Tak cuma soal gaun sang ibu, acara lamaran tersebut juga dinilai janggal karena digelar virtual lantaran Rully ternyata tak hadir dengan alasan pekerjaan. Netter curiga dengan ketidakhadiran Rully itu. Netter lainnya juga merasa ragu kalau hubungan Depe dan Rully bakal lanjut ke jenjang pernikahan.


"Emg klo lamaran, yg laki g dateng gpp yakk.??😂😂 Serius nanya," kata netter. "Kayanya mah nikah gimick ga si liat aja sponsornya wkwkw 😜 mana pake di di siarin di tipi elah kaya yg udh2," tutur netter. "Paling rak suweee......ngko cerai ne heboh ngungkuli anak abah le ngreog 😂😂😂," tutur netter.

Sebelumnya, Rully sempat meminta maaf karena tak bisa hadir di acara lamaran tersebut. Ia mengungkap jika dirinya sedang dinas di Pakistan.

"Aku mau minta maaf sebesar-besarnya dengan berat hati aku ingin ungkapin bahwa hari ini hari istimewa buat aku," kata Rully. "Aku tidak bisa hadir secara fisik karena aku baru saja mengemban tugas sebagai pilot di Pakistan."

Meski begitu, Rully berharap niat baiknya tetap diterima karena pihak keluarga besarnya hadir di lamaran itu. "Di hari baik ini aku ingin menyampaikan niat baik aku kepada Mamine dan almarhum Papine, Muhammad Adil, bahwa aku Rully ingin meminang ananda Dewi Murya Agung dan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Dengan keseriusan ini, aku membawa keluarga besar untuk mewakili aku yang berhalangan hadir untuk meminta adinda Dewi Murya Agung untuk menjadi pendamping hidup aku. Izinkan aku dan keluarga yang mewakili kehadiran aku untuk bisa diterima dan permohonan aku untuk meminang Dewi Murya Agung dapat dikabulkan. Sayang, aku mohon maaf hari yang kita nanti-nanti ternyata tidak sesuai harapan," kata Rully.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait