Kakak Pevita Pearce Janji ke Pacar Baru Akan Ukir Kisah Cinta Hebat Seraya Bawa-Bawa Dua Anaknya
Instagram/keenanpearce
Selebriti

Kakak Pevita Pearce kembali ungkap rasa cintanya pada pacar barunya usai dikabarkan berpisah dengan Gianni Fajri. Bahkan kakak Pevita Pearce berjanji akan ciptakan kisah cinta hebat dengan pacar barunya.

WowKeren - Rumah tangga kakak Pevita Pearce yakni Keenan Pearce sebelumnya diketahui adem ayem. Bahkan pernikahannya dengan Gianni Fajri atau akrab disapa Ghyan sudah dikaruniai dua anak yakni Benjamin dan Alma.

Namun baru-baru ini tak disangka keduanya malah dikabarkan telah bercerai. Pasalnya, melalui sosial media pribadinya Keenan tampak asyik pamerkan kemesraan dengan wanita lain, Tasha Serena. Tak hanya itu, Keenan juga telah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Gyhan.

Ditelisik dari Instagram pribadi Keenan, ia baru saja kembali terciduk ungkapkan rasa cintanya pada kekasih barunya tersebut. Ia berjanji akan ciptakan kisah cinta hebat kala meminta pacar barunya untuk menjadi sahabat dari dua buah hatinya.

Hal ini Keenan ungkapkan seraya memajang foto Tasha Serena seorang diri dengan filter hitam-putih. “Jadilah sahabat Benyamin & Alma. Dan aku berjanji padamu, aku akan menciptakan kisah cinta terhebat generasi ini ❤️ terima kasih Tash, terima kasih,” tulis Keena Pearce dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram-Kakak Pevota Pearce Ungkap Janji Manis ke Pacar Baru

Sayangnya, dalam postingan di atas Keenan memilih untuk menutup kolom komentar. Sehingga netizen pun tak bisa meninggalkan jejak apapun di Instagram Keenan. Ia seakan antisipasi lebih dulu sebelum nantinya akan diserang oleh netizen pertanyakan hubungannya dengan Ghyan.

Sementara itu, sejauh ini Keenan sendiri belum berikan klarifikasi apapun. Begitu pula dengan Ghyan yang sama-sama bungkam. Berbagai spekulasi miring mereka biarkan mengambang begitu saja di permukaan.

Sedang untuk Pevita juga tetap asyik dengan kehidupannya sendiri. Sekalipun di luaran heboh sang kakak sedang menjadi topik perbincangan hangat sebagian besar masyarakat Indonesia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait