Ussy Sulistiawaty Deg-degan Putri Cantik Fashion Show Gandeng Cowok Ganteng
Instagram/ussypratama
Selebriti

Sosok anak laki-laki tampan yang ikut jalan bareng Alea, putri Ussy dan Andhika Pratama, membuat netizen heboh. Pasalnya, anak tersebut memiliki visual tampan mirip Rafathar.

WowKeren - Tepat pada Sabtu (9/3), Ussy Sulistiawaty kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Ussy memamerkan aksi sang putri, Shakeela Eleanor Ameera atau yang biasa dipanggil Alea ketika tampil di acara sekolah.

Menginjak remaja, kecantikan anak pertama Andhika Pratama dan Ussy ini tampak semakin jelas terlihat. Mengenakan gaun ala putri kerajaan, Alea tampil di atas catwalk. Menariknya, ia melakukan fashion show tersebut dengan salah satu teman sekolahnya.

Visual teman Alea juga tidak kalah tampan. Meski terlihat malu-malu, Alea dan sang teman berhasil berjalan di atas panggung fashion show dengan baik.

"Career day - back to the 80's fashion show [sic!]," tulis Ussy di bagian keterangan unggahannya. "Dann mama papa semriwing liat video2 di feed ini😄 [sic!]."


Selain visual cantik Alea, wajah tampan teman sekolah Alea ternyata juga menarik perhatian netizen. Pasalnya, bocah tersebut memiliki wajah mirip Rafathar, putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Itu yang cowok kok kayak rafathar ya [sic!]," komentar akun @nur_f***za . "Rafathar sudah besar bersama putri cantik [sic!]," sahut akun @soph***unda52. "Kirain yg cowok rafatar😅 [sic!]," celetuk akun @janna***nna2.

"Benar-Benar Princess Banget ELEA!!! 👸🏻😍✨💙 [sic!]," puji akun @andikaa***da1911. "Eleaaaa .. Inii Kpop Idol bangeeeettt😍😍 @ussypratama [sic!]," sanjung akun @vital***amona . "Definisi perempuan cantik aja gak cukup untuk punya anak yang cantik, harus punya suami ganteng jg biar hasilnya kayak gini❤ [sic!]," tambah akun @mayaas***anadinta.

Ini bukan kali pertama Ussy dan Andhika merasa bangga dengan prestasi anaknya. Sebelumnya, putri mereka yang bernama Sheva juga berhasil mendapat penghargaan Internasional di bidang akademi. Bocah berusia enam tahun itu memenangkan penghargaan di ajang olimpiade matematika tingkat Internasional.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait