Maia Estianty Bertingkah Kocak Saat Ngonten Bareng Geng Menterengnya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty ramai disorot usai bagikan video singkat ikuti tren kekinian. Ia tak segan perlihatkan tingkah kocaknya bersama geng menterengnya termasuk Momo Geisha. Seperti apa?

WowKeren - Musisi ternama Tanah Air Maia Estianty tak jauh berbeda dengan para selebriti lainnya dalam menjalin pertemanan bersama rekan artis. Maia juga memiliki circle-circle tertentu, yang merupakan sesama artis maupun dengan para pengusaha.

Tak jarang Maia pamerkan kebersamaan dengan circlenya di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maia habiskan waktu bersama Momo Geisha Cs. Sebelumnya mereka diketahui terbang ke Singapura untuk menonton konser Taylor Swift.

Dalam kesempatan itu, Maia pun tak ketinggalan untuk ajak Momo Cs membuat konten bersama. Maia mengajak rekan-rekannya untuk membuat konten viral yang sedang tren di sosial media dengan menggunakan sound lagu dari Momo, “Lumpuhkanlah Ingatanku”.

Maia serta Momo dan geng lainnya gercep bersembunyi saat lirik lagu “Jangan sembunyi kumohon padamu jangan sembunyi” diputar. Saat sembunyi di balik selimut, Maia dan Momo malah bertingkah kocak. “Ikutan yang lagi nge tren di tiktok, nah loh, penyanyi asli nya muncul… ‘MOMO SEMBUNYI’ 😂😂 @therealmomogeisha Gimana… gimana??? Seru2an ama @stj_diary @nanananadiana @cor24 [sic!],” tulis Maia Estianty dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan ibu tiga anak tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak dengan konten Maia yang ajak serta penyanyi asli dari sound viral itu seraya singgung circle berkelasnya.

Seru dan asyik banget circlenya bunmai, hidup jgn melulu serius ada bencandanya buat hiburan ya bun [sic!],” komentar seorang netter. “Hahahaha iki loh opo ae seh Ibu Ibu cetar iki 😂😂 [sic!],” sambung yang lain. “Pada mendelekan diri neh bun😄😄....Manyala [sic!],” celetuk lainnya.

Sementara itu, selain miliki circle bersama Momo Cs Maia juga kerap terlihat berkumpul bersama Ashanty. Beberapa kali ia terlihat gelar arisan bersama sekaligus seru-seruan dengan Ashanty Cs yang keberadaannya nyaris selal menyita perhatian.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait