'Queen of Tears' Dikecam Gegara Plot Kim Soo Hyun Senang Kim Ji Won Segera Meninggal
Naver
TV

'Queen of Tears' menceritakan hubungan pernikahan antara Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Dua episode perdana drama ini mendapatkan respons positif dalam hal rating.

WowKeren - "Queen of Tears" telah menghadirkan dua episode perdana pada 9-10 Maret lalu. Dalam dua episode itu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) berniat menceraikan Hong Hae In (Kim Ji Won) karena sudah tidak tahan lagi menjadi menantu keluarga chaebol.

Akan tetapi, Hyun Woo membatalkan niatnya untuk cerai usai mengetahui kalau Hae In akan segera meninggal karena penyakit yang dideritanya. Hyun Woo tampak senang lantaran tidak perlu lagi menceraikan istrinya, karena jika Hae In meninggal otomatis mereka akan berpisah.

Begitu dua episode perdana ini tayang, "Queen of Tears" langsung menuai kecaman dari para penonton. Pasalnya, penonton merasa tidak nyaman dengan plot di mana suami malah senang ketika mengetahui istrinya sakit keras dan segera meninggal.

"Aku tahu plot itu sengaja dengan mengubah banyak detail menjadi komedi, tapi tetap saja, canggung melihat sang suami mengetahui istrinya hanya punya waktu tiga bulan lagi untuk hidup, dia tidak merasa sedih melainkan bahagia dan menantikannya[sic!]," tulis seorang netizen.

Plot Kim Soo Hyun Senang Kim Ji Won Segera Meninggal Bikin \'Queen of Tears\' Dikecam

Source: Naver

"Meskipun dia tidak suka istrinya, mengetahui istrinya akan mati dan malah merasa bahagia karenanya, itu aneh. Lagi pula, istrinya tidak melakukan apa pun yang pantas untuk dibenci[sic!]," tambah yang lain. "Episode 1 bagus, mengapa episode 2 begitu canggung?[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan rumah tangga Hyun Woo dan Hae In yang sudah berjalan selama 3 tahun. Keduanya mengawali pernikahan dengan saling cinta, tetapi kesalahpahaman membuat pernikahan mereka berlangsung semakin dingin.

Dua episode perdana "Queen of Tears" mendapatkan respons positif dalam hal rating. Menurut Nielsen Korea, episode pertama dari drama yang dibintangi Kwak Dong Yeon ini meraih 5,8 persen. Sedangkan, episode kedua "Queen of Tears" meraup 8,6 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait