Aden Suami Amy WNA Korea Buat Asuransi Puluhan Miliar usai Anak Coba Bunuh Diri
Instagram/amyinbattle
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mendadak mengungkap curhatan Aden Wong suami Amy WNA Korea soal pembuatan asuransi bernilai fantastis untuk anak-anaknya pasca putri pertama mencoba bunuh diri.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea kembali buka suara usai terancam diboikot netizen usai diduga membela suami dari Amy WNA Korea, Aden Wong, yang dirumorkan selingkuh dengan Tisya Erni. Hotman secara tak terduga membocorkan curhatan Aden terkait asuransi bernilai 4 juta Dollar (perkiraan Rp40 miliar jika memakai kurs Dollar Singapura atau Rp60 miliar jika memakai kurs USD) untuk keluarganya. Tak cuma itu, Hotman membahas soal anak pertama Aden dan Amy yang mencoba bunuh diri pada Oktober 2023.

"Apakah Hotman terima kasus ini hanya demi honor pengacara receh dibandingkan dengan klien Hotman yang membludak dari kalangan konglomerat. Inilah motivasinya. Suaminya cerita ke saya, suaminya ini mengasuransikan keluarga dan anak-anaknya senilai 4 juta Dollar kalau salah satu yang meninggal anaknya, maka bapak atau ibunya bagi rata dapat klaim asuransi yang sangat besar. Anaknya ini, di Oktober 2023 sudah mencoba bunuh diri dengan cara memotong urat nadi berkali-kali tapi gagal karena kurang dalam. Dan anda sudah melihat video dimana anak ini hubungannya sangat tidak harmonis dengan ibunya," kata Hotman. "Untuk mencegah segala kemungkinan, maka bapaknya ini membawa semua anaknya ke luar negeri, tinggal dengan bapaknya. Anda pernah nggak nonton film-film Barat, cerita-cerita seperti ini, coba anda renungkan."


Alih-alih dapat dukungan, unggahan Hotman ini malah makin menuai kritikan pedas. Banyak yang penasaran dengan tujuan Hotman mengungkit masalah asuransi.

"BANG, KAU KAN EDUCATED, ASURANSI MANA PUN TIDAK AKAN BAYAR KALO KASUS BUNUH DIRI. UDAH, SURUH BALIK KE SINGAPORE BIAR ADIL LEWAT COURT SINGAPORE. NGAPAIN REPOT? ASURANSI JUGA ASURANSI SINGAPORE KAN? NGAPAIN KOK BAPAKNYA NGOTOT BANGET PROSES DI KONOHA??" kata netter. "Tros apa hubungannya???di jaga ayahnya saja ato ibunya saja kalo emang anaknya pingin dan niat bunuh diri yaa tetep bunuh diri bang hooooootmaaaann," kata netter.

Sebelumnya, Hotman terancam diboikot dan diunfollow netizen imbas mengunggah postingan tak terduga. Hotman diduga menyindir Amy wanita ular yang memicu anak coba bunuh diri.

"Apakah dirimu seperti ular? Apakah dirimu munafik? Apa sikap suami jika anak mau bunuh diri krn perilaku ibunya yg sering mabok? Bahkan bayi tdk terawat??" demikian postingan Hotman yang terkuak pada 12 Maret. "Hotman tdk butuh pujian netizen walau sudah hampir seribu orang pengais keadilan ditolong hotman secara gratis! Hotman tdk mencari popularitas krn Hotman sudah membludak klien pengusaha kaya! Knp hotman bela pasti ada alasan hukum! Apa sikap suami jika istri pemabuk dan anaknyapun ketakutan dekat ibunya???? Bahkan ada anak yg mau bunuh diri? Dan bayi tidak terawat?- Apakah suami nunggu baru bertindak setelah anak bunuh diri??"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru